Aplikasi Pembuat Lagu Gratis Di Laptop Dan PC Yang Bisa Dicoba

Banyak Aplikasi Pembuat Lagu telah di rilis di pasaran untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Aplikasi Pembuat Lagu yang bisa di nikmati secara gratis untuk keperluan menciptakan berbagai lagu sesuai keinginan.

Lagu merupakan salah satu hiburan yang bisa di dengarkan di mana saja, kapan saja, dan melalui berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, PC, dll.

Aplikasi Pembuat Lagu
jurnalapps.co.id

Sebagai salah satu industri hiburan, lagu telah di rilis untuk waktu yang lama. Genre yang ada dalam sebuah lagu berkembang seiring dengan meningkatnya minat pada audio menggunakan lirik yang berbeda ini.

Dalam proses produksinya, lagu diciptakan melalui perekaman yang meliputi proses editing menggunakan perangkat dan aplikasi yang terdapat di dalamnya. Dengan melakukan proses editing maka kualitas rekaman yang dihasilkan menjadi lebih maksimal.

11 Aplikasi Pembuat Lagu Gratis Di PC

Adapun Aplikasi Pembuat Lagu, berikut techno.id rangkum dari berbagai sumber

1. Audacity

Audacity adalah Aplikasi Pembuat Lagu gratis yang dapat Anda gunakan untuk merekam audio apapun yang Anda inginkan. Dengan berbagai fitur hebat yang tersedia di Audacity, proses perekaman audio menjadi lebih mudah dan cepat.

Anda dapat mengunduh Audacity secara gratis di situs web resmi untuk mulai merekam berbagai audio untuk masuk ke dapur pengeditan untuk menjadi sebuah lagu.

2.Adobe Audition.

Adobe Audition adalah aplikasi pengeditan audio yang dapat Anda gunakan untuk mengedit rekaman yang Anda ambil.

Fitur yang lengkap dengan menu yang berbeda-beda di Adobe Audition akan mempermudah proses editing audio yang Anda miliki untuk mengubahnya menjadi sebuah lagu.

Anda dapat menggunakan Adobe Audition secara gratis dengan memanfaatkan uji coba gratis yang telah di sediakan Adobe dengan aplikasi ini.

3. Ashampoo Music Studio

Anda juga dapat menggunakan Ashampoo Music Studio untuk mengedit audio Anda menjadi sebuah lagu.

Dengan kelengkapan fitur yang ada di Ashampoo Music Studio, proses editing yang Anda lakukan dapat berjalan dengan cepat dan mudah.

Anda dapat menggunakan Ashampoo Music Studio untuk mengedit berbagai lagu dengan memanfaatkan uji coba gratis yang di sediakan dengan aplikasi ini.

4. Sound

Anda juga dapat menggunakan Sound untuk mengedit berbagai audio yang Anda miliki sehingga menjadi lagu yang akan di nikmati banyak orang.

Penggunaan Soundop yang tidak rumit menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi pengeditan audio yang paling banyak di gunakan.

Anda dapat menggunakan Sound untuk mengedit berbagai audio yang Anda miliki secara gratis dengan menggunakan uji coba gratis yang di sediakan di Aplikasi Pembuat Lagu Soundop.

5. FL Studio

FL Studio adalah Aplikasi Pembuat Lagu yang dapat Anda gunakan tidak hanya di laptop dan PC, tetapi juga di Mac dan MacBook.

Dengan fitur-fitur canggih yang tersedia di FL Studio, proses pengeditan yang Anda lakukan dapat berjalan dengan cepat dan mudah.

Anda dapat menggunakan FL Studio secara gratis dengan menikmati uji coba gratis aplikasi ini. Anda dapat mendownload FL Studio di website resmi aplikasi pembuatan lagu ini.

6. Zortam Mp3 Media Studio.

Anda dapat menggunakan Zortam Mp3 Media Studio sebagai Aplikasi Pembuat Lagu alternatif untuk mengedit berbagai audio yang Anda miliki.

Dengan fitur-fitur hebat yang tersedia di Zortam Mp3 Media Studio, Anda dapat membuat audio Anda semenarik mungkin.

Anda dapat menggunakan Zortam Mp3 Media Studio secara gratis dengan mendownload aplikasi ini melalui website resmi Zortam Mp3 Media Studio.

7. Avid Pro Tools

Avid Pro Tools adalah aplikasi pengeditan audio yang dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai lagu pilihan Anda menggunakan laptop dan PC.

Fitur lengkap dengan tampilan sederhana dari Avid Pro Tools memudahkan pengguna untuk membuat lagu yang berbeda.

Anda dapat menggunakan Avid Pro Tools secara gratis dengan menggunakan versi trial dari aplikasi ini. Anda dapat mengunjungi situs web resmi Avid Pro Tools untuk menginstal Aplikasi Pembuat Lagu ini.

8. WavePad.

Anda juga dapat menggunakan WavePad sebagai aplikasi pengeditan audio untuk membuat lagu-lagu yang berbeda ini menyenangkan untuk di dengarkan.

Dengan fitur WavePad yang lengkap, Anda dapat dengan mudah dan cepat melakukan proses editing. Anda dapat mengedit berbagai format audio seperti MP3, WAV, VOX, GSM, WMA, AU, AIF, FLAC, audio asli, OGG, AAC, M4A, MID, AMR, dan lainnya.

Untuk menikmati berbagai fitur yang tersedia di WavePad, Anda dapat mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya secara gratis melalui uji coba gratis yang di sediakan.

9. DRmare.

DRmare adalah aplikasi edit audio yang bisa anda gunakan untuk mengedit berbagai lagu menggunakan laptop dan PC anda.

Dengan fitur-fitur hebat dan berbagai format audio yang di dukung, proses pembuatan lagu dengan DR mare dapat berjalan dengan mudah dan cepat.

Anda dapat menggunakan FIRmware untuk mengedit lagu yang Anda inginkan dengan mengunduhnya secara gratis di situs web resmi DR mare.

10. Soundation

Soundation yang dapat Anda gunakan untuk mengedit dan membuat lagu sesuai dengan ide yang Anda miliki. Dengan menggunakan laptop dan PC, proses editing menjadi lebih mudah dan cepat.

Fitur hebat seperti Tremolo, Distortion, Fakie, dan lainnya di Soundation membuat proses pengeditan yang Anda lakukan lebih mudah.

Anda dapat menikmati uji coba Soundation gratis untuk mengedit berbagai lagu yang Anda suka di perangkat yang Anda gunakan.

11. PreSonus Studio One.

Anda juga dapat menggunakan Aplikasi Pembuat Lagu PreSonus Studio One untuk mengedit berbagai audio yang Anda perlukan untuk di ubah menjadi sebuah lagu.

kamu dapat menggunakan berbagai fitur menarik di PreSonus Studio One untuk membuat pengeditan audio menjadi cepat dan mudah.

lalu dapat menikmati uji coba gratis selama 30 hari PreSonus Studio One untuk menguji berbagai fitur dalam aplikasi pengeditan ini.

12. BandLab

Aplikasi Pembuat Lagu selanjutnya adalah BandLab. Aplikasi ini dapat di gunakan di Android dan iOS bagi Anda yang ingin membuat musik dengan fitur yang lengkap.

Dengan menggunakan aplikasi BandLab, Anda sebagai pengguna dapat merekam, mengedit, dan membuat musik multitrack dengan efek kreatif. Aplikasi BandLab mendukung beberapa jenis musik seperti EDM, house, rock, dubstep, dan banyak lagi.

13. Walk Band

Aplikasi Pembuat Lagu gratis berikutnya adalah Walk Band. Aplikasi ini di buat oleh Revontulet Soft Inc, yang awalnya termasuk aplikasi untuk memainkan berbagai instrumen seperti piano, drum, gitar, bass, dan lain-lain.

app ini juga memiliki teknologi yang cukup baik sehingga suara instrumen yang di hasilkan terasa sangat nyata.

apkWalk Band menggunakan rekaman asli pengguna sebagai dasar. Rekam trek berikutnya dari berbagai jenis instrumen. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan trek yang di kelompokkan bersama.

14. SunVOx

SunVox adalah Aplikasi Pembuat Lagu yang cukup bagus. Ada berbagai alat yang dapat mendukung pembuatan musik.

Aplikasi ini mencakup efek termasuk synth drum, SpectraVoice dan banyak modul efek lainnya.

Setiap efek di SunVox terdiri dari berbagai suara, membuat proses pembuatan lagu berkualitas menjadi lebih mudah.

Itulah beberapa Aplikasi Pembuat Lagu Gratis di PC yang bisa di coba, semoga bermanfaat!