7 Alasan iPad Menjadi Tablet Terbaik

Steve Jobs dan Apple telah meluncurkan iPad asli. Bahkan, Jobs membuat pengumuman tersebut pada Januari 2010. Namun tidak ada yang pernah menyangka bahwa teknologi Apple akan kembali ke iPad.

Benar, banyak orang yang terkejut karena iPad sendiri merupakan gabungan dari hp dengan komputer. Sekarang bagian terbaik dari ponsel terintegrasi menjadi satu untuk membuat iPad. Meskipun ada banyak tablet Android di pasaran, sangat sedikit tablet yang dapat bersaing dengan Apple dan iPad.

Faktanya, Samsung, pesaing besar Apple, tidak dapat menjual tablet sebanyak Apple.

Berikut adalah beberapa alasan iPad terus mendominasi pasar dan menjadi hebat!

7 Alasan iPad Menjadi Tablet Terbaik
cdn.medcom.id

1. Kecantikan permanen setiap iPad

Senjata rahasia iPad, yang meluncurkan Tren Digital, adalah konsistensi, baik dalam keindahan maupun fungsionalitas. Dalam beberapa tahun terakhir, Apple telah menjatuhkan operasinya dengan harga tinggi dan banyak pengguna. Namun, sungguh menakjubkan melihat dua elemen kunci ini di setiap iPad.

Karena kualitas terus berlanjut di setiap iPad baru, ini jelas bagus karena pengguna sudah mempercayai Apple. Untuk itu, Apple terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk-produk terbarunya kepada para pesaingnya.

2. Ada fungsi dalam desainnya

Desain iPad tidak banyak berubah dalam dekade terakhir. Gabungkan perangkat dengan praktik terbaik untuk tetap menjadi inti dari iPad. Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan iPad rata-rata.

Sementara itu, pesaing Apple tidak membuat desain yang luar biasa. Tengok saja tablet Android termurah dari Asus, Acer dan Lenovo. Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan iPad rata-rata.

3. Pengalaman iPad benar-benar berbeda

Biasanya, iPad dan tablet Android memiliki tujuan yang sama untuk membuat semua orang merasa seperti ponsel dan komputer menjadi satu. Perbedaannya adalah jika laptop atau truk seperti komputer, iPad adalah mobil, menurut perusahaan.

Banyak hal telah diketahui dari waktu ke waktu, sehingga Android dan Apple masing-masing memiliki pengalaman uniknya sendiri. Itu karena salah satu metode seperti tablet Apple telah membantu iPad mendominasi pasar. Baik itu iPad lama atau iPad yang baru dirilis, pengalaman iPad benar-benar berbeda.

4. Tablet Android tidak memberikan persyaratan yang diperlukan

Salah satunya tidak digunakan pada tablet Android. Setiap pembuat tablet mengubah cara kerja yang Anda inginkan. Akibatnya, orang yang menggunakan tablet Android tertentu lebih cenderung membuka halaman untuk mendapatkan tablet yang sama sekali berbeda.

Faktanya, metode tablet Android tidak diterima dengan baik. Akibatnya, banyak orang yang memilih untuk menggunakan iPad daripada tablet Android.

5. Memiliki dukungan software yang kuat

Alasan kesuksesan iPad berikutnya adalah dukungan yang diterimanya dalam hal perangkat lunak dan perangkat lainnya. Faktanya, Apple mungkin menawarkan perangkat lunak iPadOS terbaru di iPad lama, yang memungkinkan model lama menggunakan perangkat lunak terbaru. Contohnya adalah iPadOS 13 terkait dengan iPad Air 2 yang dirilis pada tahun 2014.

Mengetahui bahwa iPad dapat bekerja pada perangkat lunak modern, banyak orang merasa lebih baik menggunakan iPad. Anda tidak dapat mengharapkan hal yang sama seperti piring lainnya. Apple, di sisi lain, terkadang mendesain iPad, jadi Anda tidak akan memiliki banyak pilihan, tetapi terkadang perangkat juga akan lebih murah.

6. Penjualan iPad selalu unggul

Karena Apple terus mendominasi pasar terbesar di dunia, tablet Android telah menurun dalam beberapa tahun terakhir dari tablet pertama di pasar tak lama setelah peluncuran iPad. Terlepas dari upaya ini, tablet Android tidak pernah melampaui produk Apple. Samsung sendiri hanya bisa menyusul di posisi kedua.

Sebagai perbandingan, perusahaan seperti Samsung, Huawei dan Lenovo telah merilis laporan pertumbuhan tahunan dalam laporan terbaru mereka. Meskipun tablet Windows tidak banyak berubah selama bertahun-tahun, jumlah stand menunjukkan tablet itu tidak akan mencapai level iPad dalam waktu dekat.

7. iPad masih bisa lebih baik lagi

Sekarang Anda tahu cara mendapatkan iPad terbaik di pasaran. Meski begitu, memilikinya pun masih di luar jangkauan rata-rata orang. Rupanya Apple menginginkan iPad untuk pengganti PC rumahan.

Ini adalah salah satu alasan mengapa iPad masih lebih baik daripada tablet Android. Apple atau Android?