13 Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android Gratis

Terkadang belajar bahasa tidak cukup hanya menguasai teori tetapi juga praktik. Termasuk belajar bahasa Inggris. Latihan Penguasaan Selain bisa belajar dengan berbicara bahasa Inggris dengan teman sekelas, ternyata masih banyak cara lain yang Anda ketahui salah satunya melalui Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris yang tersedia di smartphone Anda.

Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris
assets.jalantikus.com

Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan koneksi internasional karena Anda dapat bertukar pesan yang jelas menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Cukup menarik bukan?

Langsung saja berikut Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris yang bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda:

13 Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris

1. Tandem Language Exchange.

Sesuai dengan namanya, Tandem Language Exchange merupakan program yang bisa Anda gunakan sebagai sarana belajar bahasa Inggris bersama teman-teman dari luar negeri. Selain itu, aplikasi chatting ini dilengkapi dengan fungsi pencarian teman berdasarkan jarak, fungsi telepon dan video call.

2. HelloTalk.

selanjutnya Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris , Anda dapat menggunakan HelloTalk untuk mengobrol dalam bahasa Inggris sambil mencari teman bule. Sama seperti Tandem Direct Exchange, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk bertukar bahasa dengan teman baru kamu.

3. Tinder.

Siapa sangka aplikasi matchmaking seperti Tinder juga bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu, lho. Hanya dengan mendaftar Tinder Gold, Anda dapat mengakses teman bule dan mengobrol dengan teman dari berbagai negara.

4. OkCupid.

Selain Tinder, ada aplikasi lain untuk menemukan kecocokan yang bisa Anda gunakan sebagai struktur untuk belajar bahasa Inggris, OkCupid. Dalam aplikasi ini Anda akan diminta untuk menjawab pertanyaan sesuai dengan preferensi Anda hingga aplikasi ini memberikan rekomendasi yang sesuai untuk bule.

5. Moco.

Dengan lebih dari 10 juta unduhan, aplikasi chat Moco juga bisa menjadi referensi lain untuk mencari teman dari luar negeri. Menariknya, selain mengobrol dengan bule, Anda juga akan mendapatkan fitur lain selain chatting yaitu game. Selain itu, Moco juga menawarkan fungsi chat room agar pengguna dapat berdiskusi bersama.

6. Speaky.

Selain belajar bahasa Inggris melalui chat, Speaky akan membantu Anda mempelajari puluhan bahasa asing dengan penutur asli. Fitur lanjutan yang disertakan dalam aplikasi ini adalah fitur Auto Word Correction. Ini memungkinkan Anda untuk meninjau kata-kata yang salah eja sebelum mengirim pesan.

7. Bottled.

Pernahkah Anda mendengar surat cinta yang dikirim dalam botol? Bottled terinspirasi dari cerita ini dan selalu membantu penggunanya sebagai aplikasi chat online. Untuk memulai percakapan, Anda harus terlebih dahulu mengirim surat botol kaca ke laut. Pengguna yang melihat botol akan dapat memutuskan untuk memulai obrolan. Ini seperti cerita yang sangat romantis, kan?

8. HOLLA.

Di bagian kedelapan ada aplikasi bernama HOLLA. Aplikasi ini mirip dengan Tinder karena dirancang untuk mencari teman baru bahkan menemukan jodoh. Buat kamu yang sedang mencari program untuk mengobrol dengan bule, coba download aplikasi HOLLA.

9. MeetMe.

Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris selanjutnya adalah MeetMe. Fitur dari aplikasi ini adalah Anda dapat meninjau pengguna lain di sekitar lokasi Anda untuk mendapatkan teman baru. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan teman baru dari seluruh dunia.

10. Anygram.

Selain itu, Anygram juga dapat diandalkan untuk digunakan sebagai aplikasi chatting dengan bule. Fitur yang dibawa juga banyak, kamu bisa share aktivitas di timeline Anygram untuk fungsi terjemahan untuk memperdalam kemampuan kamu dalam menggunakan bahasa asing.

11. Hello Pal.

Hello Sobat tidak kalah menarik untuk digunakan sebagai aplikasi chatting dengan bule. Padahal, tujuan utama pembuatan aplikasi ini adalah agar pengguna bisa saling belajar bahasa. Untuk informasi lebih lanjut, Hello Pal juga dilengkapi dengan fitur panggilan video yang akan membuat Anda lebih terhibur dengan teman-teman bule baru Anda.

12. SLOWLY.

Perlahan Anda bisa menjadi pencari teman baru dari luar negeri. Pelan-pelan adalah aplikasi chatting untuk mencari teman baru berdasarkan minat pengguna. Hal unik dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengirim surat kepada teman baru Anda. Semakin jauh Anda dari teman baru Anda, semakin lama surat itu akan memakan waktu.

13. Chatous.

Terakhir Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris, Anda dapat menggunakan Chatous sebagai program untuk mengobrol dengan orang asing. Juga, Anda dapat menemukan teman dari luar negeri berdasarkan hobi atau minat Anda. Karena Chatous menghormati privasi penggunanya, profil pengguna di aplikasi ini sebagian besar anonim.

itulah 13 Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris yang bisa kamu download di android kalian, semoga bermanfaat!