15 Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran Terbaik Untuk Android 2022

Seperti semua aspek kehidupan yang penting, kesehatan juga harus dijaga seiring bertambahnya usia. Teknologi saat ini membantu kita dalam banyak hal, tetapi tahukah Anda bahwa ponsel cerdas Anda dapat menjadi pelatih pribadi Anda? Tidak hanya itu, ia dapat memantau aktivitas Anda seperti jumlah langkah yang diambil, pelacakan tidur, dll dalam bentuk Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran.

Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran
cdn1-production-images-kly.akamaized

11 Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran

Pada artikel ini, kami akan membahas Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran terbaik untuk Android yang dapat membantu Anda dengan latihan harian dan melacak aktivitas harian Anda. .

1. Google Fit

Aplikasi ini dari Google dan disukai oleh jutaan pengguna. Itu dapat melacak aktivitas Anda dari perangkat Android apa pun yang dapat dikenakan. Ini menunjukkan kepada Anda representasi dalam bentuk grafis dan format yang mudah dimengerti. Anda dapat memilih beberapa tugas yang dimuat sebelumnya dan aplikasi akan memberi Anda pengingat yang sesuai. Dengan pembaruan terbaru dari aplikasi kebugaran terbaik ini, Anda juga akan mendapatkan grafik monitor detak jantung dan dukungan untuk variasi latihan yang lebih luas.

2. Jalankan penjaga

Berlari adalah bagian yang sangat penting dari pelatihan. Latihan Anda tidak lengkap tanpa berlari dan ini adalah aplikasi terbaik untuk pelari. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini melacak aktivitas Anda dengan bantuan GPS. Aplikasi ini dikatakan telah dipercaya oleh 50 juta pengguna. Anda dapat menyimpan penemuan Anda dan membangun rute baru di GPS. Unggah aktivitas Anda ke Facebook dan Twitter untuk dibagikan dengan teman-teman Anda. Yang menjadikannya salah satu aplikasi kesehatan dan kebugaran terbaik untuk Android.

3. Pelacak Lari & Kebugaran Runtastic

Aplikasi hebat lainnya untuk melacak lari Anda adalah Runtastic. Anda dapat menambahkan teman Anda dari dekat atau jauh dan Anda dapat terlibat dalam kompetisi persahabatan. Aplikasi ini memberi Anda umpan balik suara. Aplikasi ini juga memiliki pemutar musik bawaan dan dilengkapi dengan beberapa lagu yang sudah dimuat sebelumnya. Ini sepenuhnya kompatibel dengan perangkat kebugaran Anda dengan peringkat keseluruhan 4,5, aplikasi ini lebih cocok untuk pelari.

4. Zombies, Run!

Apakah rasa takut memotivasi Anda? Gunakan zombie, lari! sebuah aplikasi yang mensimulasikan gerombolan zombie di belakang Anda. Anda harus berlari secepat mungkin untuk menjauh dari mereka. Tujuan Anda adalah untuk mencapai salah satu pos manusia yang tersisa. Mereka membutuhkan bantuan Anda mengumpulkan persediaan, menyelamatkan korban, dan mempertahankan rumah mereka.

5. Olahraga

Sportactive dikatakan sebagai kalkulator jarak dan waktu terbaik yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini tanpa tambahan dan batasan. Anda dapat memilih antara 25 aktivitas indoor dan outdoor. Anda juga dapat memasukkan hasil aktivitas Anda secara manual sehingga jika suatu hari Anda lupa membawa perangkat, Anda juga dapat memasukkan detail latihan Anda. Anda dapat menetapkan tujuan pribadi untuk durasi, jarak, dan kalori yang ingin Anda bakar.

6. Alat pengukur langkah

Aplikasi pedometer mencatat jumlah langkah yang Anda ambil dengan jumlah kalori yang terbakar. Sebelum memulai latihan, Anda dapat menggesek ke kiri untuk melihat data yang direkam hingga hari sebelumnya. Anda dapat menerapkan tema yang berbeda untuk mengubah tampilan aplikasi. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menekan tombol mulai dan itu akan mulai merekam langkah-langkah apakah Anda memasukkan perangkat ke dalam tas atau memegangnya di tangan Anda. Jika Anda membutuhkan banyak data yang akurat, Anda perlu mengisi beberapa detail dasar seperti berat badan, tinggi badan, dll.

7. Kesehatan Samsung

Jika perangkat dan aplikasi Samsung tampak lebih andal bagi Anda, inilah aplikasi kesehatan lain dari Samsung itu sendiri. Aplikasi ini mendukung semua smartphone Samsung Galaxy s3 dan smartphone lainnya. Samsung mendukung lebih dari 70 bahasa termasuk semua bahasa populer di dunia. Aplikasi ini mengklaim untuk melindungi data kesehatan Anda dengan aman. Anda dapat mengatur kompetisi persahabatan dengan teman-teman Anda dan Anda dapat memeriksa peringkat Anda. Aplikasi ini memiliki peringkat keseluruhan 4.2 dan disukai oleh jutaan pengguna. Berikut ini link download aplikasi fitnes android terbaik ini.

8. Fitbit

Jika Anda memiliki Fitbit, tidak ada yang akan menyinkronkan lebih baik daripada aplikasi Fitbit. Berkat integrasi mendalam dengan Fitbit, aplikasi ini dapat melacak detail terbaik tentang Anda, seperti kalori yang dikonsumsi dan dibakar oleh detak jantung Anda. Seperti aplikasi kesehatan dan kebugaran lainnya, aplikasi ini juga berfungsi dengan GPS. Dengan hitungan tidur, ini menunjukkan berapa jam yang Anda habiskan untuk tidur nyenyak dan tidur nyenyak.

9. Kerja keras

Aplikasi ini sedikit berbeda dari aplikasi kesehatan dan kebugaran terbaik lainnya untuk Android dalam daftar ini karena dilengkapi dengan paket kebugaran yang berbeda untuk semua orang. Aplikasi ini mengklaim memiliki lebih dari 25 juta pengguna. Setelah selesai mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda dapat menetapkan tujuan atau memilih bagian tubuh yang memerlukan latihan intensif. Nikmati latihan bebas iklan dengan aplikasi dan dapatkan pelatih pribadi dengan pengatur waktu. Ada tiga rencana yang dimuat sebelumnya untuk menjadi lebih ramping dan lebih kuat. Ini menunjukkan latihan berdasarkan pilihan yang Anda buat. Anda dapat menambahkan latihan khusus dalam jumlah tak terbatas di aplikasi.

10. Yoga setiap hari

Aplikasi kebugaran terbaik lainnya untuk Android adalah Yoga Harian. Jika Anda memilih yoga dalam hal kebugaran dan mencari aplikasi yoga maka Anda harus mencoba yoga setiap hari, aplikasi ini tidak hanya memberi Anda latihan yoga tetapi juga membantu Anda bermeditasi. Anda dapat memilih dari tur atau tantangan yang telah dimuat sebelumnya, atau Anda dapat memilih sesi pelatihan online dari instruktur yoga profesional. Anda juga dapat membuat rencana yoga Anda sendiri. Anda dapat melihat acara dan tantangan yang tersedia untuk Anda. Aplikasi ini tersedia dalam 7 bahasa utama dunia, jadi jika bahasa Inggris bukan bahasa ibu Anda, aplikasi juga akan menerima pelatihan yang tepat dalam bahasa ibu Anda.

11. FitRadio

Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran FitRadio menawarkan lebih dari sekadar daftar putar untuk didengarkan saat Anda berolahraga. Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih musik yang sesuai dengan durasi setiap repetisi latihan Anda, ritme yang sesuai dengan kecepatan crunch atau lift Anda, dan nada pendinginan yang bertepatan dengan waktu istirahat Anda. Anda tidak perlu lagi mendengarkan playlist membosankan yang sama!

12. Detak Jantung Instan Pro

Aplikasi ini dapat mengukur detak jantung Anda dengan memantau perubahan warna di ujung jari Anda menggunakan kamera internal ponsel. Perubahan warna terkait dengan denyut nadi dan aplikasi menghitung denyut nadi dan menampilkan grafik PPG waktu nyata. Aplikasi ini juga dapat menyimpan riwayat detak jantung Anda.

13. Pencari olahraga Endomondo

Aplikasi ini melacak aktivitas Anda dengan mengukur jarak saat berjalan, berlari, atau bersepeda. Anda dapat menambahkan latihan secara manual, mengukur detak jantung saat melakukan latihan, melacak rute, dan riwayat latihan. Anda dapat memposting latihan Anda di Facebook, melihat latihan teman Anda, bersaing dengan juara kursus, jam tangan pintar, dan integrasi kecepatan sepeda. Anda juga dapat mengakses semua data secara online dengan profil.

Ini 15 Aplikasi Kesehatan Dan Kebugaran terpopuler di android, salam sehat…!