Lenovo IdeaPad 320, Performa i3 Cocok Untuk Kuliah

Mediumsehat.my.id — Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad 320-14ISK. Otak dari laptop ini menggunakan Prosesor Intel Core i3 6006U-dual-core 2GHz, DDR4 4 GB 2133 MHz, HDD SATA 1 TB 5400 rpm, Nvidia GeForce GT 920MX 2GB VRAM, 14 inci HD Anti-Glare HD.

Lenovo IdeaPad 320-14ISK

Buat kamu yang bergelut di dunia Teknologi Informasi atau yang suka dengan perkembangan teknologi, maupun mencari laptop untuk Kuliah, dilihat dari spesifikasi Lenovo IdeaPad 320-14ISK bisa dibilang over. Bahwa laptop Lenovo IdeaPad 320-14ISK ini memiliki performa yang menjanjikan.

Bagaimana tidak, setelah tampilannya yang sederhana, di baliknya terdapat dapur pacu kelas Intel Core i3 6006U-dual-core 2GHz. Dengan kapasitas RAM standar 4 GB DDR4 2133 MHz, pemrosesan multi-task atau menjalankan beberapa program dapat dilakukan secara bersamaan. Untuk RAM ini juga bisa diganti hingga 16 GB untuk performa maksimal. Sedangkan untuk prosesor sekelas i3, kecepatannya akan lebih terasa jika didukung dengan RAM yang lebih besar, minimal 8 GB. Kali ini review laptop akan membahas lebih jauh tentang laptop ini. Baca lebih lajut.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 320

Bagi Anda yang suka bermain game atau mengedit video, Lenovo IdeaPad 320-14ISK cocok untuk Anda. Karena laptop ini memiliki Graphic Video Adapter (VGA) nVidia GT920MX dengan memori sebesar 2 GB. Kekuatan VGA nVidia GT920MX lebih dari cukup untuk bermain game seperti DOTA, FIFA dan GTA. Hadir dengan layar 14 inci dengan resolusi HD dan LED Anti-Glare yang memberikan kecerahan maksimal. Sepintas, tampilan LED Anti-Silau ini dapat mengurangi cahaya yang dipantulkan pada input. Misalnya, ketika Anda membuka laptop di luar di bawah terik matahari, layar yang dihasilkan tetap optimal.

Windows 10 Home hadir sebagai sistem operasi pada Lenovo 320. Dengan bantuan asisten pribadi berbasis digital, Cortana, memudahkan Anda menemukan restoran terdekat atau menjawab semua pertanyaan Anda. Kabar baiknya lagi, Cortana hadir di semua perangkat berbasis Windows untuk membuat Anda tetap terorganisir dengan baik.

Untuk masalah audio, Lenovo mengandalkan Dolby Audio dengan speaker 2 x 1,5W untuk menghasilkan suara yang jernih dan tajam. Dan pada bagian samping slot interface juga terdapat USB Type C, dimana ini merupakan jenis USB yang biasa digunakan pada perangkat terbaru seperti smartphone.

Desain dan Tata Letak

Soal desain, Lenovo ini punya ciri khas tersendiri. Lenovo IdeaPad 320-14ISK mengusung desain yang simpel tanpa banyak lekukan namun tetap elegan. Hal ini terlihat pada penempatan keyboard dan touchpad yang sangat simetris dan tertata dengan baik. Memberi Anda kesan kuat, tetapi juga modern. Juga tidak ada stiker di bodi yang mengganggu penampilan. Sederhana dan bersih, itulah kesan yang ada pada laptop ini.

Menempatkan layar dengan bezel tipis menambah kesan lega pada tampilan di layar. Membuat lebih nyaman untuk menonton dan tidak menjenuhkan mata karena resolusi HD-nya dan juga fitur Anti Glare-nya. Sempurna untuk menonton film atau bermain game.

Sasis bodi yang ramping memberikan kesan elegan pada laptop ini. Untuk pilihan warna. Lenovo 320 ini memiliki beberapa variasi warna yaitu Platinum Grey, Onyx Black, Blizzard White dan Denim Blue. Lapisan pelindung khusus yang ada pada laptop ini berfungsi untuk melindungi dari keausan. Dan dengan penambahan detail karet pada penutup bawah yang dapat memaksimalkan aliran udara dan memperpanjang umur produk. Laptop ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan yang elegan dan simpel, namun dengan tenaga dan performa di atas rata-rata.

Harga Lenovo IdeaPad 320

Laptop dengan desain yang ramping dan performa yang menjanjikan harus dibandrol dengan harga yang mahal. Namun hal itu tidak berlaku untuk laptop ini. Harga Lenovo 320 cukup murah jika dibandingkan dengan merek lain yang setara. Dengan harga mulai dari Rp. 5.499.000,- tentu bisa dibilang harga yang keluar dari pasaran dan murah untuk sebuah laptop sekelas i3.

Ini adalah ikhtisar singkat tentang Review Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad 320-14ISK kami. Laptop dengan Performa Menjanjikan i3. Apakah Anda masih berpikir dua kali untuk membeli laptop ini?