10 Aplikasi Keylogger Terbaik Dan Gratis Untuk Android

Di dunia komputer dan Android, kita pasti pernah mendengar istilah keylogger. Keylogger sering digunakan oleh para hacker di Indonesia untuk memata-matai dan merekam perangkat orang lain dan mampu merekam aktivitas orang yang mereka sentuh dengan keylogger tersebut.

10 Aplikasi Keylogger Terbaik Dan Gratis Untuk Android
cdn.statically.io

Apa itu Keylogger?

Keylogger atau logger pengetikan adalah sebuah software dan hardware yang digunakan untuk memonitor tombol yang ditekan pada keyboard, sebuah logger pengetikan biasanya menyimpan hasil pemantauan tombol yang ditekan pada keyboard dalam sebuah file log.

Keylogger Sejarah Kasus

Di Indonesia, keylogger digunakan untuk mendapatkan informasi sensitif seperti kartu ATM, mencuri password Facebook, dan informasi penting lainnya. terkadang keylogger sering digunakan bahkan oleh orang yang tidak tahu apa-apa dan ditanamkan di komputer dan bertujuan untuk mendapatkan informasi password media sosial seperti facebook, instagram dan aktivitas lainnya.

Dan kini aplikasi keylogger sudah tersedia di perangkat Android Ingin tahu aplikasi keylogger mana saja yang terbaik untuk Android?

10 aplikasi keylogger terbaik dan gratis

1. LokiBoard

Lokiboard Android Keylogger adalah aplikasi terbaik dan gratis yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini sudah banyak didownload dan jumlah downloadnya sudah mencapai 10.000++ aplikasi besutan perusahaan abifog studios ini cukup mudah digunakan dan yang jelas anda tidak perlu melakukan root pada perangkat android anda.

2. Flash Keylogger

Flash keylogger sama dengan aplikasi activity logging lainnya, namun yang membedakan adalah aplikasi ini memiliki desain UI yang baik dan nyaman digunakan yaitu mudah digunakan.

Flash keylogger mampu merekam penekanan tombol menggunakan keyboard khusus dan layanan aksesibilitas, dan aplikasi flash keylogger memiliki akurasi pengetikan sehingga dapat bekerja tanpa mengubah keyboard ponsel android Anda.

3. KeyLogger

Keylogger adalah aplikasi keylogger yang baik dan sangat mudah digunakan dimana Anda dapat merekam dengan mudah setiap kali Anda menekan tombol atau mesin tik di ponsel Anda dan aplikasi KeyLogger akan secara otomatis menyimpannya ke memori android yang memiliki ekstensi file .txt.

Aplikasi ini juga memiliki jumlah pengguna yang banyak, terbukti pengguna aplikasi ini telah mencapai lebih dari 100.000 pengguna di dalam dan luar negeri.

4. Shadow

Shadow adalah aplikasi pemantauan Android khusus yang dikembangkan untuk orang tua. Shadow juga akan membantu Anda ketika salah satu teman atau teman Anda meminjam ponsel Anda dan tentu saja aplikasi ini mampu memberikan informasi yang akurat tentang apa yang dilakukan teman Anda saat mereka meminjam perangkat Android Anda.

5. Keylogger Remote

Aplikasi ini mampu terhubung ke perangkat komputer dan mampu merekam dua aktivitas sekaligus, dan ketika Anda jauh dari rumah Anda tidak perlu takut jika komputer pribadi Anda digunakan karena dengan aplikasi ini Anda dapat melihat aktivitas orang yang menggunakan komputer. pada jarak yang cukup jauh.

6. FlexiSpy

FlexiSpy adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memantau ponsel Android. Aplikasi ini dapat melakukan apa saja untuk memata-matai orang lain menggunakan perangkat Android Anda, dan mampu memantau seluruh ponsel Anda dan orang lain.

7. mSpy

mSpy tidak tersedia di Google Play Store, aplikasi keylogger ini dapat diunduh di situs resmi mereka, aplikasi mSpy mampu melacak GPS dan juga dapat merekam aktivitas WhatsApp, Snapchat, Instagram, dll. Sebelumnya aplikasi ini tidak tersedia untuk Android dan hanya khusus untuk pengguna komputer, tetapi sekarang mereka telah menyediakan aplikasi mSpy di Android.

8. Spyzie

Spyzie adalah aplikasi keylogger terbaik, aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna smartphone, dan tidak hanya itu, aplikasi ini ternyata dapat memberikan fungsionalitas yang cukup lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak dapat memantau ponsel orang lain. dan punya anda.

9. ikeyMonitor

ikeyMonitor adalah aplikasi keylogger gratis dan terbaik, sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini memiliki reputasi terbaik dan sangat mudah digunakan. Aplikasi IKeyMonitor sangat mudah digunakan dan Anda tidak perlu melakukan root pada Android Anda.

10. TheTruthSpy Keylogger

TruthSpy Keylogger dibuat khusus untuk memantau anak-anak dan Anda juga dapat menggunakannya sendiri. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat melihat apa yang dilakukan orang lain saat menggunakan ponsel.