Kenali 8 Software ERP Terbaik 2021

Program ERP yang baik adalah program perencanaan aset proyek yang membantu perusahaan mengelola aktivitas bisnis seperti keuangan, industri, penjualan, proyek, SDM, dan lainnya. Sebuah perusahaan mudah untuk mengelola perusahaan secara real time dan baik. Selain itu, ERP juga membantu perusahaan mengumpulkan informasi bisnis dari berbagai tempat sehingga perusahaan dapat memiliki penyimpanan yang lebih baik.

Program ERP hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran tergantung pada kebutuhan bisnis perusahaan. Oleh karena itu, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu 10 software ERP 2021 yang dapat mengkondisikan bisnis bisnis Anda.

Kenali 8 Software ERP Terbaik 2021
sasanadigital.com

1. gtERP – Software ERP

Gamatechno Enterprises Suite (GES) adalah seperangkat sistem ERP terintegrasi yang mendukung dan meningkatkan kinerja bisnis.

Sistem ERP cocok untuk semua jenis industri termasuk pertambangan, konstruksi, industri, perdagangan, perdagangan, perhotelan, makanan dan minuman, real estate, sekolah, pemerintahan, konstruksi, proyek, keuangan, transportasi dan jenis transportasi lainnya.

gtERP adalah software ERP terbaik tahun 2021 dengan berbagai template ERP yang dapat digunakan di berbagai perusahaan, yaitu:

– Modul gtHR ( Human Resource Management System )

Program yang bertujuan untuk memfasilitasi manajemen informasi karyawan, pemahaman yang lebih baik tentang status karyawan dan memfasilitasi HRD untuk membuat keputusan yang tepat untuk mengembangkan strategi SDM.

– Modul gtFinance ( Finance Management System )

Program ini memfasilitasi pengelolaan anggaran, keuangan dan akuntansi perusahaan.

– Modul gtCRM ( Software CRM )

Program ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam mengelola informasi penjualan, informasi produk dan informasi pelanggan perusahaan.

– Modul gtGA ( Software General Affair )

Hal ini dibangun untuk memudahkan tata kelola perusahaan perusahaan dan mengurangi penggunaan kertas, sehingga membantu perusahaan bergerak ke perusahaan yang lebih ramah lingkungan (an environmental friendly company).

– Modul gtAsset ( Software Asset )

Program ini dirancang untuk mendukung perusahaan dalam mengelola manajemen aset mereka.

– Modul gtInventory ( Software Inventory )

Digunakan untuk mencatat semua kegiatan yang berhubungan dengan impor dan ekspor barang di gudang, terutama barang non property.

– Modul gtPos ( Software POS )

Kasir Portabel menggunakan aplikasi untuk menjual aplikasi, di mana gtPos tersedia di mana saja dan mendukung menghubungkan printer Bluetooth. Selain itu, gtPos memiliki alat untuk menghitung, mengelola, dan menentukan biaya.

Dengan demikian, perangkat lunak ERP yang diterbitkan Gamatechno tidak hanya memfasilitasi perencanaan keuangan, tetapi juga memfasilitasi perencanaan karyawan, perhitungan perusahaan, dan manajemen pelanggan. gtEnterprise Suite juga menghadirkan berbagai aktivitas dalam modulnya yang menjadikan alat yang disediakan lengkap dan mudah.

Untuk informasi lengkap tentang modul ERP dari sistem atau perangkat lunak Gamatechno ERP apa pun, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini gtEnterpriseSuite

2. NetSuite ERP

Perangkat lunak ERP pertama yang andal dan banyak digunakan adalah NetSuite ERP. Mengapa software ERP ini banyak digunakan? NetSuite ERP memiliki banyak fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan. Hasilnya, NetSuite ERP menjadi perangkat lunak terbaik untuk bisnis apa pun. NetSuite ERP memiliki keunggulan catatan keuangan, termasuk biaya audit.

3. Sage Inttact

Sage Intact adalah salah satu perangkat lunak ERP 2020 terbaik yang menyediakan banyak modul di mana AICPA mendukung instrumen keuangan untuk CPA. Sage Intacct menghadirkan video dan petunjuk langkah demi langkah untuk membantu Anda menggunakan perangkat lunak. Sage Intact juga membedakan kontrol pengguna, sehingga dapat diintegrasikan dengan aktivitas ERP lainnya seperti penagihan online, CRM, dan manajemen perjalanan.

4. Brightpearl

Aplikasi ini terhubung ke toko online seperti Amazon, Bay, BigCommerce, Magento, dan Shopify. Brightpearl membantu perusahaan mengembangkan bisnis mereka dan mengelola operasi mereka. Sistem ERP memperbarui informasi penjualan secara real time sehingga ketika toko turun atau naik, perusahaan dapat menanganinya secara langsung.

5. Odoo ERP

Odoo ERP kompatibel dengan pembuat situs web, penyimpanan web, POS, CRM, dan POS. Perangkat lunak ERP ini membantu perusahaan yang sedang berkembang sambil menyediakan situs dengan 1000 modul untuk dipilih.

6. Ecount ERP

Ecount ERP memiliki fitur modul akuntansi dan layanan akuntansi seperti hutang / hutang, perhitungan biaya dan manajemen kas. Software ERP ini membantu perusahaan menjalankan bisnis mereka secara efisien dan efektif dalam pembukuan keuangan. Selain itu, keunggulan Ecount ERP adalah layanan 24 jam dan tim profesional yang akan membantu Anda.

7. Oracle

Salah satu software ERP terbaik yang menyediakan akses cloud penuh adalah Oracle. Aplikasi ini memiliki pengukuran kinerja waktu nyata untuk menunjukkan posisi kontrol dan beban kerja.

8. Workday

Alur kerjanya adalah cloud yang digunakan dari HCM hingga ERP dengan modul yang lengkap. Hari Buruh menyediakan cara sederhana dan mudah untuk melakukan pekerjaan keuangan dan akuntansi.

Berikut 8 software ERP terbaik di tahun 2021 dan tips pengembangan proyek. Anda akan menerima software ERP dan menanyakan kepada perusahaan yang menyediakan produk tersebut. Salah satunya adalah Gamatechno yang telah menerbitkan gtEnterprise Suite yang merupakan sistem ERP lengkap untuk bisnis Anda. Sangat mudah untuk mentransfernya ke bisnis yang lebih baik dan lebih menguntungkan.