Melihat CCTV Online Dari HP Android, Mari Simak

Cara nonton CCTV online dari HP Android tentunya akan memudahkan Anda karena lebih nyaman meninggalkan rumah kosong. Anda juga dapat mengunjungi rumah tanpa ragu-ragu setiap saat. Tahukah Anda bahwa CCTV sangat penting untuk memantau kondisi dan kondisi yang cenderung menimbulkan berbagai hal yang tidak diinginkan? Salah satunya adalah kejahatan. Ketika kamera CCTV dapat digunakan sebagai bukti bahwa Anda melakukan kejahatan.

i.ytimg.com

Untuk menonton video surveillance di rumah, Anda sangat membutuhkan koneksi internet sehingga Anda dapat dengan mudah memantau rumah Anda secara online dengan ponsel Android Anda. Padahal, CCTV bisa ditempatkan tidak hanya di rumah, tapi juga di semua gedung perkantoran, bank, sekolah dan tempat-tempat penting lainnya yang sangat membutuhkan CCTV untuk melindungi diri dari berbagai tindakan kriminal. Menonton CCTV di rumah Anda dan rumah orang lain dengan aplikasi Android sangat mudah. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasannya akan saya sampaikan.

Cara mudah nonton CCTV menggunakan aplikasi CCTV Android

Dengan Lihat Aplikasi Penampil DVR CCTV
Salah satu aplikasi tersebut memiliki fitur yang memiliki fungsi zoom yang memungkinkan Anda melihat rekaman video dalam format potret atau lanskap. Selain itu, karena Anda dapat menonton CCTV dari ponsel Android Anda dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menonton rekaman CCTV dengan resolusi hingga 1080 piksel. Anda juga dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini secara gratis dari PlayStore.

iCam Viewer
Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton CCTV di lokasi rumah tempat Anda tinggal atau tempat lain yang benar-benar ingin Anda ketahui. Namun IP address dari CCTV atau IP Office tersebut harus diketahui terlebih dahulu, yang kemudian dihubungkan melalui sebuah server.

Meye
Meye adalah aplikasi Android yang digunakan untuk pemantauan melalui ponsel Android. Menggunakan aplikasi ini memberi Anda akses ke penggunaan yang sangat sederhana dan mudah dan banyak fitur menarik lainnya. Performa aplikasi ini juga begitu cepat dibandingkan dengan aplikasi lain. Selain itu, Anda juga dapat menonton rekaman CCTV secara offline atau online di ponsel Android Anda.

Xprotect-Mobile
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk melihat kamera CCTV secara online. Ada empat pilihan bahasa yang bisa Anda gunakan, yaitu Korea, Arab, Rusia, dan China.

Instal kamera CCTV dengan Android

Sekarang setelah Anda membahas dan mempelajari berbagai cara menonton CCTV dari ponsel Android dengan aplikasi, saatnya untuk mulai menggunakan kamera CCTV. Nah, bagi anda yang belum mengetahui cara melihat kamera CCTV hp android dengan aplikasi ini jangan khawatir karena saat ini sudah ada jasa pemasangan CCTV di android yang tentunya akan memudahkan anda untuk memantau tempat-tempat yang anda kunjungi. berpikir membutuhkan pengawasan CCTV. Anda dapat menggunakan layanan ini untuk memasang kamera CCTV untuk kebutuhan Anda. Jasa pemasangan CCTV memudahkan anda memantau tempat pemasangan CCTV, membuat anda merasa lebih nyaman dan tenang. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang memasang CCTV dan menonton CCTV dengan ponsel Android untuk layanan yang dipilih.

Bagi anda yang tertarik memasang CCTV khususnya di lingkungan rumah anda sendiri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memasang CCTV, antara lain:

Perhatikan ukuran lingkungan tempat kamera CCTV dipasang, sehingga kamera CCTV yang dipasang dapat memberikan pengawasan umum;
Penataan kamera apakah kamera video surveillance dipasang di teras rumah atau di dalam rumah, sehingga Anda juga dapat mengawasi pembantu Anda dan anak-anak Anda
Posisi pemasangan kamera CCTV juga harus disesuaikan agar anak-anak atau tetangga yang tidak terlalu perlu diawasi tidak mengalami sensasi yang tidak menyenangkan.
Kami adalah master kamera CCTV dengan jasa pemasangan CCTV untuk pabrik, kantor, bank, gudang dan lain-lain.