Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android 15 Terbaik

Berikut adalah 15 aplikasi kamera tembus pandang android terbaik yang membuat foto menjadi tembus pandang. Aplikasi kamera tembus pandang juga dapat digunakan di iOS.

Aplikasi yang dipercaya mampu mengubah fungsi kamera standar Android menjadi kamera Tembus pandang ini banyak diminati masyarakat khususnya di Indonesia,

Tapi tahukah Anda, ternyata ada kamera tembus pandang yang nyata, dan sebenarnya bisa melihat objek secara tembus pandang. Berikut ulasannya:

15 aplikasi kamera tembus pandang untuk Android

aplikasi kamera tembus pandang 2

Berikut adalah aplikasi kamera tembus pandang yang bisa dicoba!!

HyperCam, kamera ini bisa melihat apa yang tidak bisa kita lihat

Bagi Anda yang ingin bersenang-senang dan mencoba menjalankan simulasi dengan aplikasi kamera tembus pandang di Android, Anda dapat mengunduh salah satu dari 14 aplikasi yang disediakan MediumSehat dalam artikel ini.

Peringatan! Aplikasi kamera tembus pandang ini hanya untuk bersenang-senang. Namun di akhir artikel akan ulasan yang menunjukkan pemindai tembus pandang asli.

1. Xray Cam Real

Xray Cam Real adalah aplikasi lelucon yang fantastis. Anda dapat mengelabui teman Anda dengan lelucon pemindai sinar-X ini. Anda dapat menipu teman-teman Anda dan melihat melalui pakaian atau sinar-X mereka. Bersenang-senanglah dengan game sinar-X ini.

UNDUH

2. The X-Ray Scanner

Aplikasi The X-Ray Scanne ini hanya untuk tujuan hiburan dan tidak memberikan informasi nyata tentang fungsi sinar-X. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai filter sinar-X. Ambil foto segera dan itu akan terlihat seperti sinar-X.

UNDUH

3. X-Ray Body Scanner Camera

X-Ray Body Scanner Camera atau Kamera Pemindai Tubuh X-Ray adalah aplikasi lelucon gratis untuk bersenang-senang dan menipu teman-teman Anda. Aplikasi ini dapat memindai lengan atau kaki Anda!

Aplikasi ini adalah x-ray palsu, bukan asli, dan hanya digunakan untuk lelucon dan sebagai bahan untuk menipu teman Anda.

UNDUH

4. Super XRay Camera

Super XRay Camera atau Kamera Super XRay Android Aplikasi ini menggunakan kamera standar smartphone Android Anda, Kamera Super X Ray menunjukkan sinar-X secara real time video. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat garis besar tangan seseorang.

UNDUH

5. Body scanner Prank Xray

Body Scanner Prank Xray adalah Aplikasi yang dapat bekerja seperti simulator pemindai sinar-X! Cobalah untuk membuat lelucon di aplikasi ini sekarang juga.

Ini adalah aplikasi yang sangat lucu. Sangat menyenangkan karena Anda dapat membiarkan teman Anda bermain dengan ponsel Anda dan melihat bagaimana Anda dapat memindai mereka.

UNDUH

6. Xray Scan Prank

Xray Scan Prank X Ray Scanner Pro adalah versi profesional dari aplikasi Xray Scan yang mensimulasikan sinar-X untuk memindai tubuh Anda. Aplikasi ini berisi gambar x-ray realistis dari bagian tubuh Anda, termasuk tangan, sedimen, kepala, dada, tulang panggul, dan banyak lagi. Buat teman Anda percaya bahwa kamera ponsel Anda dapat melihat melalui tubuh dan pakaian mereka.

UNDUH

7. Android Body Scanner Augmented

Android Body Scanner Augmented Prank Android Body Scanner Prank terbaru – sekarang dengan augmented reality! Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk mengolok-olok teman Anda. Aplikasi ini dirancang untuk menipu teman-teman Anda yang Anda lihat di bawah pakaian Anda!

UNDUH

8. Body Scanner: Augmented Prank

Aplikasi Body Scanner: Augmented Prank Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan kamera beberapa inci dari bagian tubuh yang dipilih dan menunggu pemindaian selesai. Dalam beberapa detik, Anda akan dapat melihat rontgen tangan atau kaki Anda, dll.!

Aplikasi ini fake, hanya untuk kesenangan dan lelucon! Kami tidak bertanggung jawab atas mereka yang percaya aplikasi ini nyata! Gunakan aplikasi ini untuk bersenang-senang.

UNDUH

9. Xray Scanner Camera Prank

Xray Scanner Prank Ini adalah aplikasi lelucon yang ditujukan hanya untuk menghibur dan mengelabui teman Anda.

Ingin memindai tangan Anda dengan X-RAY? Semoga berhasil dengan Xray Scanner Camera Prank !

UNDUH

10 Body Scanner Free Prank

Body Scanner Free Prank Aplikasi kamera tembus pandang paling bagus untuk mengelabui keluarga dan teman dekat Anda. Aplikasi ini dianggap berhasil mengelabui teman dengan hasil foto mereka yang Body tembus pandang nyata.

UNDUH

11. Xray Body Scanner Pro Free

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana memindai tubuh teman Anda hanya dengan kamera ponsel Anda? Jika tidak, coba aplikasi Xray Body Scanner Pro Free ini. Aplikasi ini adalah cara termudah untuk mensimulasikan proses pemindaian sinar-X.

Anda dapat mengelabui teman Anda dengan pemindai Xray Body Scanner Pro Free ini. Sekarang Anda dapat menipu teman Anda atau siapa pun yang Anda inginkan.

UNDUH

12. Camera X-Ray Joke

Aplikasi Kamera X-Ray atau Joke X-Ray Camera Joke adalah aplikasi kamera tembus pandang konyol yang dapat Anda gunakan untuk hang out dengan teman-teman Anda! Pindai tubuh teman Anda dan bagikan foto itu dengan teman-teman Anda sebagai lelucon! Ini sangat lucu dan menyenangkan!

UNDUH

13. X-Ray Full Body Prank

Aplikasi X-Ray Full Prank adalah Aplikasi game simulasi dan juga lelucon di dalamnya, Anda dapat mengambil X-ray dari semua bagian tubuh sebagai lelucon. Yang harus Anda lakukan adalah meluncurkan aplikasi game dan memilih sisi tubuh mana yang akan Anda pindai, kepala atau tangan! Arahkan kamera Anda dan klik pindai!

UNDUH

14. X-Ray Body Scanner

Pemindai Tubuh X-ray atau Aplikasi X-Ray Body Scanner bagi yang ngin mengunduh aplikasi kamera tak terlihat gratis sehingga perangkat seluler Anda dapat mengenali organ Anda, atau ingin memindai tangan Anda dengan pemindai X-RAY? X-Ray Body Scanner adalah aplikasi pemindai lelucon sederhana yang akan membuat keluarga dan teman Anda mengira Anda memiliki aplikasi telepon biasa yang dapat mengambil foto rontgen tubuh mereka.

UNDUH

15. X-Ray Scanner 2

X-Ray Scanner 2 atau Aplikasi X-Ray Scanner 2 ini adalah aplikasi kamera tembus pandang untuk bercanda dengan teman-teman Anda.

UNDUH

Ini adalah aplikasi pemindaian tembus pandang gratis yang dapat Anda unduh langsung ke ponsel pintar Android Anda melalui Google Play.

Dengan bantuan kamera, Aplikasi ini bisa kalian gunakan sehingga foto bisa tembus pandang.