6 Aplikasi Memprediksi Wajah Anak di Masa Depan

Aplikasi prediksi wajah anak dengan pasangan Anda saat ini digunakan oleh banyak orang, aplikasi bisa memprediksi wajah anak kedepannya

Aplikasi ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis fitur wajah dan membuat prediksi tentang wajah bayi Anda di masa depan.

6 Aplikasi Memprediksi Wajah Anak di Masa Depan
poskomanado.id

Sehingga pengguna dapat memprediksi wajah bayi yang akan mereka dan pasangannya miliki nantinya. Penasaran seperti apa wajah anak Anda nantinya? Jadi, Anda perlu mengunduh aplikasi di smartphone Anda terlebih dahulu.

Daftar aplikasi prediksi wajah anak dengan pasangan

Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk memprediksi wajah anak kita di masa depan. Aplikasi di bawah ini tentunya sangat cocok digunakan untuk tujuan hiburan hanya dengan pasangan dekat, teman, keluarga dan orang lain.

B612

Selain sebagai aplikasi selfie terbaik, B612 juga memiliki banyak fitur lain yang berhasil mencuri perhatian penggunanya. Salah satu fiturnya merupakan bisa memprediksi wajah balita cuma dengan mengunggah gambar Kamu serta pendamping ke aplikasi ini..

Anda dapat mengambil foto secara langsung menggunakan kamera ponsel Anda atau menggunakan foto yang sudah tersimpan di galeri ponsel Anda. Dengan teknologi identifikasi biometrik Luxand, Anda juga dapat melihat wajah calon bayi dan pasangan Anda. Sangat menarik bukan?

BabyPredictor

BabyPredictor – Anda juga dapat menggunakan Generate Your Future Baby Face untuk bersenang-senang memprediksi wajah bayi Anda bersama pasangan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengetahui seperti apa wajah anak Anda nantinya. Triknya tentu saja memilih lalu mengunggah foto Anda dan pasangan.

Anda pula bisa memilah tipe kelamin dan umur. Setelah itu, tunggu sebentar hingga BabyPredictor – Generate your future baby face menunjukkan hasilnya. Selain itu, aplikasi ini menyertakan sejumlah fitur hebat lainnya, seperti membuat beberapa kolase foto keluarga, menyimpan, dan berbagi foto.

BabyMaker Predicts Baby’s Face

Semacam namanya, BabyMaker Predicts Babys Face mempunyai fitur yang membolehkan Kamu mengenali prediksi wajah anak serta calon pendamping Kamu Hasil prediksi menggunakan aplikasi ini terkesan akurat karena menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

Tidak jauh berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, hal pertama yang dilakukan untuk memprediksi wajah bayi dengan BabyMaker adalah memilih foto orang tua. Kemudian, Anda dapat mengatur preferensi Anda, mulai dengan jenis kelamin bayi, usia, warna rambut, mata, dan banyak lagi. Terakhir, klik tombol dengan hati serta tunggu hasilnya.

BabyGenerator

Aplikasi bernama BabyGenerator ini bisa memprediksi wajah calon buah hati Kamu dengan hasil yang lumayan akurat. Kamu pula bisa memandang wajah balita bersumber pada umur serta tipe kelamin. Sama seperti aplikasi lainnya, Anda perlu memasukkan foto Anda dan pasangan ke dalam aplikasi ini.

Untuk hasil terbaik, cobalah untuk mendapatkan gambar berkualitas tinggi dengan kondisi pencahayaan yang baik, wajah yang menatap langsung ke kamera, dan wajah tanpa janggut.

Future Baby Generator

Aplikasi selanjutnya adalah Future Baby Generator – Aplikasi untuk membuat bayi. Tujuan dari aplikasi ini ada 2 yaitu untuk memprediksi wajah masa depan anak dan apakah gen ayah atau gen ibu lebih dominan di masa depan anak.

Dan untuk mengetahuinya, Anda hanya perlu mengunggah foto Anda dan pasangan. Untuk mengetahui gen anak Anda, pilih fungsi Periksa Analisis Anak.

Sementara itu, untuk menemukan wajah bayi, pilih fungsi Periksa Bayi Masa Depan. Setelah melihat hasilnya, Anda dapat membagikannya di media sosial.

BabyGen

Aplikasi prediksi wajah bayi terbaru adalah BabyGen. Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah terbaru untuk menganalisis wajah ibu dan ayah dan menghasilkan gambar bayi yang lucu.

Cara menggunakannya, tinggal pilih foto ayah dan ibu, pilih jenis kelamin dan usia bayi, terakhir klik tombol hati. Tunggu sampai hasilnya muncul!

Itu dia, beberapa aplikasi prediksi wajah bayi terbaik yang dapat Anda gunakan di Android dan iPhone. semoga bermanfaat.