10 Aplikasi Google Home Terbaik 2022 Yang Terus Maju

Pada jaman saat ini ini pertumbuhan teknologi sangat maju, salah satunya merupakan aplikasi google home baik itu dalam perihal smartphone, Komputer, tablet, maupun aplikasi. Di luar situ ada suatu aplikasi pintar yang sangat populer semacam Google Home.

Aplikasi Google Home
storage.googleapis

Google merupakan suatu fitur lunak pintar yang biasa digunakan oleh warga luar buat menolong pekerjaan kesehariannya. Ada 3 aplikasi fitur Google Home populer yang biasa dipakai oleh mereka semacam Google Home, Google Home Mini, serta Google Home Max. Diartikel kali ini kami hendak mangulas 10 aplikasi Google Home terbaik di tahun 2022 ini, penasaran? Ayo langsung ikuti saja ulasannya.

10 Aplikasi Google Home Terbaik 2022

1. AutoVoice

AutoVoice merupakan suatu aplikasi Google yang sangat kompleks. Pada aplikasi ini kamu bisa membagikan perintah terhadap aplikasi Google Home, Google Now maupun Asisten Google cuma dengan mengugnakan suara kamu.

Sangat keren bukan? namun aplikasi ini masihlah belum sempurna serta bisa jadi hendak ada bug didalamnya sebab AutoVoice ini disediakan secara free di Play Store. Sebaliknya buat tipe berbayarnya yang mempunyai banyak fitur yang lengkap kami masih belum bisa menciptakannya.

2. Google Play Music, Spotify, TuneIn Radio, iHeartRadio

Bisa jadi memanglah banyak aplikasi musik yang didukung oleh Google Home, tetapi terdapat keempat aplikasi yang kami sarankan buat kamu semacam Spotify, Google Play Music, TuneIn Radio serta iHeartRadio. Bisa jadi dari ke 4 aplikasi ini telah kamu rasakan kelebihan maupun kekurangannya. Pada Spotify serta Google Play Music terfokus pada catatan putar, konten lagu yang kerap kamu dengarkan dan perihal ekstra semacam podcast.

3. IFTTT

IFTTT merupakan sesuatu aplikasi google home yang dimana kamu bisa membuat perintah spesial di Asistan Google serta Google Home. Dalam aplikasi ini tidak hanya kamu bisa menaikkan perintah, kamu pula bisa menambhakan sebagian guna yang belum terdapat.

Demi membagikan bimbingan dan penjelasannya Google sudah memposting bebrapa formula buat IFTTT disitus resminya. Tidak hanya itu aplikasi dari IFTTT ini diterbitkan secara free tanpa pembelian maupun iklan dalam aplikasi.

4. Netflix serta Youtube

Bisa jadi aplikasi ini telah jadi bagian dari keseharian kita. Tetapi buat kamu yang tidak mengetahuinya terdapat sebagian aplikasi lain yang bisa kamu pakai buat streaming video semacam Viki, CBS, serta CW. Namun opsi dari Netflix serta Youtube Televisi ini sudah jadi opsi terbaik buat kamu disebabkan kedua aplikasi ini sudah didukung oleh platform Google Home serta Asistan Google. sehingga kamu tidak butuh buat mengetik maupun memilah icon google pada smartphone kamu. Efisien bukan?

5. Philipps Hue or LIFX

Philips Hue serta LIFX merupakan suatu aplikasi lampu pintar yang dimana kamu bisa mengendalikan pencahayaan pada layar hp kamu di bermacam tempat. Misalnya dikantor kamu, kamu cuma memakai 70% dari pencahayaan kamu, di kamar mandi kamu memakai 85% dari 100%, sebaliknya pada ruang tamu kamu cuma memakai 30% dari pencahayaannya. Dengan pengaturan yang efektif ini kamu tidak butuh buat terus mengganti pencahayaan pada smartphone kali di tempat yang berbeda- beda.

6. Todoist

Todoist merupakan salah satu aplikasi Google Home terbaik. Disebabkan tidak hanya kamu bisa menginstalnya di hansphone kamu, aplikasi ini pula bisa kamu unduh di ekstensi Google Chrome, iOS, atapun aplikasi Microsoft Windows.

Aplikasi ini bermanfaat buat menaruh tiap schedule pada project perkerjaan yang kamu kerjakan. Tidak hanya itu bila kamu membeli tipe Pronya terdapat sebagian fitur bonus yang lain semacam pengingat, label tugas, dan notification, serta masih banyak lagi.

7. WebMD

WebMD merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk mencari penanggulangan terhadap penyakit yang lagi kamu maupun keluarga kamu derita. Pada aplikasi ini berisi perawatan buat penyakit- penyakit bawah semacam flu, batuk, dll.

Tidak hanya itu terdapat saran obat yang wajib disantap cocok dengan penyakit yang ia derita, serta hal- hal lain yang bisa menolong kamu. Namun bila penyakit yang kamu derita telah sangat parah, kami sarankan buat melaksanakan check- up langsung ke rumah sakit setempat.

8. Aplikasi Google

Bisa jadi sudah banyak aplikasi Google yang sudah kamu pakai sampai saat ini semacam, Google Play Music, Google Calendar, Gmail, Maps, dll. bisa jadi sampai sekarng ini masih belum terdapat suatu brand maupun aplikasi yang bisa bersain dengan Google dalam perihal aplikasi semacam Google Calendar, Gmail, maupun Maps.

9. Nest

Nest merupakan aplikasi fitur keras yang ditujukan buat rumah pintar. Didalam aplikasi ini berisi termostat, sistem alarm, bel pintu, detektor asap serta CO, serta apalagi kamera kemanan. Walaupun aplikasi ini disediakan secara free di Play Store, tetapi fitur- fitur yang disediakan oleh aplikasi ini tidak disediakan secara free oleh Nest. Sehingga memerlukan duit buat membeli fitur- fitur didalamnya.

10. Google Home only apps

Dalam aplikasi ini berisi sekumpulan aplikasi Google Home yang bisa berperan dengan Asisten Google di smartphone kamu. banyak sekali aplikasi- aplikasi yang sampai saat ini masih memakai Google Home semacam aplikasi Uber dalam mencari serta merendahkan penumpang, aplikasi Domino’ s yang membolehkan kamu dalam memesan pizza, serta bermacam berbagai aplikasi yang lain.

Sekian dari postingan kami menimpa 10 aplikasi Google Home terbaik 2022. Mudah- mudahan postingan ini bisa menolong kamu dalam mengenali pertumbuhan aplikasi, smatphone maupun gadget. Hingga jumpa di postingan berikutnya!