7 Aplikasi Skip Iklan di Youtube Dengan Beragam Fitur Canggih

Aplikasi skip iklan di youtube jadi opsi terbaik untuk kalian yang kerap tersendat terdapatnya sebagian iklan yang timbul di tengah- tengah video. Timbulnya iklan dikala lagi asik nonton video YouTube pasti hendak kurangi keseruan dalam menonton.

Terlebih bila durasi iklan terkategori panjang serta beruntun. Meski kalian dapat memencet opsi skip ataupun melalui kala timbul iklan di YouTube, tetapi rasanya perihal itu senantiasa mengusik sebab wajib menunggu sebagian detik buat dapat memencet opsi tersebut.

Aplikasi Skip Iklan di Youtube
googleapis

YouTube formal memanglah jadi salah satu platform video yang terkenal. Sayangnya banyak pengguna yang merasa tersendat dengan banyaknya iklan yang timbul. Tetapi sesungguhnya ada opsi menyaksikan YouTube tanpa iklan memakai sebagian tipe aplikasi yang mempunyai fitur pemblokir.

Dikutip dari bermacam sumber, Mediumsehat sudah merangkum aplikasi nonton YouTube tanpa iklan, selaku berikut.

7 Aplikasi Skip Iklan di Youtube

1. Browser Opera

Opera tercantum dalam aplikasi skip iklan di youtube sebab mempunyai fitur adblock di dalamnya sehingga menghindari kendala dikala menyaksikan video. Tidak hanya itu Opera pula membagikan kecepatan terbaik kala kalian berselancar di dunia maya sebab iklan yang diblokir.

Keamanan pula hendak terjamin sebab didalamnya telah ada fitur VPN free. Tidak hanya itu ada pula fashion privat bila kamu mau menjelajahi internet tanpa menunjukkan alamat IP sehingga tidak gampang buat dilacak serta dikenal orang lain.

2. AdLock

AdLock ialah aplikasi penghilang iklan yang kilat serta gampang buat dioperasikan. Disamping memblokir iklan YouTube, seluruh tipe ads semacam pop up, spanduk, sampai penambangan cryptocurrency tidak hendak tampak di layar perangkatmu.

AdLock sanggup melindungi fitur penggunanya ada pula sarana buat mengirit kuota informasi serta baterai. Kita dapat mengendalikan sendiri pemakaian AdLock sehingga sanggup memfilter web HTTPS, memesatkan loading serta performa sistem.

3. NewPipe

Aplikasi ini pula tercantum kedalam deretan aplikasi skip iklan di youtube dilengkapi dengan fitur blokir iklan. Metode memperoleh aplikasi ini dapat mencari di Google langsung ataupun di website resminya https:// newpipe. id. uptodown. com/ android dengan dimensi dekat 6MB saja.

Aplikasi ini free serta sangat gampang digunakan. Kalian tinggal instal serta buka kemudian cari video yang hendak diputar.

4. Brave Browser

Brave Browser bisa memblok seluruh iklan dikala kita buka seluruh web terhitung iklan dari YouTube.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di PlayStore dengan menuliskan” Brave Browser” karena itu nanti hendak tampak serta dapat langsung diinstal dengan free sama dimensi aplikasi sekitaran 70MB.

Metode memanfaatkannya gampang cuma dengan membuka aplikasinya kemudian tuliskan alamat YouTube. com di address bar kemudian tinggal mencari video yang hendak ditonton.

5. Youtube Vanced

Aplikasi ini merupakan aplikasi kepunyaan pihak ketiga yang tampilan sama dengan aplikasi YouTube formal, cuma saja tanpa iklan dengan akumulasi sebagian fungsi

YouTube Vanced mempunyai sebagian kelebihan antara lain ialah pemilihan tema hitam( Dark fashion), bisa berjalan dibelakang layar, memblokir iklan serta sebagian fitur menarik lainya.

6. Adblock Browser

Adblock Browser ialah aplikasi skip iklan di youtube peramban dari Adblock Plus yang sanggup melenyapkan iklan video ataupun spanduk Youtube. Aplikasinya terbuat bersumber pada Chromium sehingga mempunyai kecepatan serta keamanan yang maksimal.

7. TubeMate

Tubemate dapat digunakan buat melenyapkan seluruh iklan di YouTube. Metode memperoleh aplikasi ini merupakan dengan mencari“ Tubemate” di google serta menginstallnya ataupun di alamat https:// tubemate- youtube- downloader. id. uptodown. com/ android dengan dimensi dekat 7MB.

Apabila kalian mencarinya di Playstore, aplikasi ini tidak hendak timbul karena disediakan oleh pihak ketiga. Tetapi, tidak butuh takut sebab kalian dapat mendapatkannya secara free serta nyaman buat diinstal di Android.

Kelebihan lain dari tubemate ialah dapat menaruh video YouTube ke galeri hp kalian dengan bermacam berbagai format mp4, mp3 serta mpeg. Metode memakainya tinggal buka aplikasinya serta cari video yang hendak diputar.

Penutup

Berikut informasi tentang 7 aplikasi skip iklan di youtube yang bisa sobat install sekarang juga, dan pastinya sobat semua tidak akan merasa terganggu lagi dalam nonton video di Youtube bukan? Jangan lupa terus dukung kami,  dukungan sobat mediumsehat semua dapat meningkatkan semangat kami untuk memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat lainnya. Terimakasih.