8 Cara Bom WA Tanpa Aplikasi Dengan Satu Kali Klik

Cara bom WA tanpa aplikasi dapat dicoba dengan mengirim chat ke salah satu kontak dengan jumlah chat banyak sekalian dalam satu kali klik. Pada aplikasi pengirim pesan praktis online membolehkan pengguna mengirimkan chat secara banyak sekalian. Dimana chat tersebut umumnya diucap Spam, Bom ataupun dibrondong chat secara terencana.

Cara Bom WA Tanpa Aplikasi
blogspot

 

Semacam pada Whatsapp, pengguna dapat berupaya Bom chat buat ngerjain ataupun prank sahabat lewat chat. Tetapi gimana metode melaksanakan Bom chat di Whatsapp tanpa aplikasi?

Nah pada pembahasan kali ini, admin mediumsehat akan menyajikan daftar serta cara- cara yang dapat dicoba buat melaksanakan spam chat di WA. Silahkan ikuti pembahasan mengirim chat banyak di Whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi berikut ini.

8 Cara Bom WA Tanpa Aplikasi

Metode kirim percakapan spam otomatis di Whatsapp tanpa aplikasi dapat dicoba memakai Whatsapp Website. Dimana dikala mengirim chat ialah memakai script ataupun kode. Dan dapat pula mengirim spam chat tanpa aplikasi secara manual dengan metode salin serta kirim chat secara terus menerus.

Metode spam chat di WA tanpa aplikasi merupakan selaku berikut:

1. Login Whatsapp Web

Langkah awal cara bom wa tanpa aplikasi silahkan jalani login Whatsapp Website di Komputer ataupun Laptop. Alasannya bila kamu memakai HP hingga nantinya kamu tidak dapat memasukkan script ataupun kode buat spam chat nya.

2. Cari Serta Buka Obrolan

Langkah kedua ialah cari serta buka percakapan dengan kontak WA yang hendak dikirim spam chat.

3. Tekan Ctrl+Shift+I

Langkah ketiga cara bom wa tanpa aplikasi sehabis masuk ke percakapan kontak di Whatsapp, silahkan tekan Ctrl+Shift+i, kemudian silahkan klik menu Consol. Sehingga nantinya dapat memasukkan script ataupun kode buat mengirim spam chat di Whatsapp tanpa aplikasi.

4. Salin Kode Spam Chat WA

Langkah keempat ialah memperoleh script spam chat Whatsapp dengan metode salin dari poin 1 hingga 22 di halaman web yang telah admin mediumsehat bagikan link nya.

5. Tempel Kode Spam Chat WA

Langkah kelima ialah memasukkan kode spam chat di Whatsapp Website dengan metode tempelkan kode tersebut di menu Console. Sehabis tersalin silahkan klik Enter.

6. Pilih Perintah Spam Chat

Berikutnya cara bom wa tanpa aplikasi ialah pilih perintah pada script tersebut buat kirim spam chat dengan metode ketik Bombprank. Dimana rumus buat spam chat ialah Bombprank(‘ isi pesan spam chat’, jumlah pesan spam) setelah itu tekan Enter.

7. Tulis Pesan Serta Jumlah Spam

Setelah itu sehabis sukses memilah perintah buat spam chat, saat ini silahkan isi serta jumlah pesan spam yang hendak dikirim di WA. Ialah dengan metode meningkatkan pesan diantara tengah- tengah ciri kutip satu. Misalnya semacam ini Bombprank(‘ metode sepam pesan whatsapp’, 5). Sehabis benar memasukkan rumus nya silahkan klik Enter buat mengirim langsung spam chat tersebut di percakapan WA tadi.

8. Selesai Spam Pesan Di Whatsapp

Nah saat ini kamu telah sukses berupaya metode kirim spam chat di Whatsapp tanpa aplikasi.

Penutup

Seperti itu 7 cara bom wa tanpa aplikasi yang dapat dicoba. Gimana, apakah masih ada yang mengalami kendala dikala mencoba metode spam chat di WA tanpa aplikasi memakai cara- cara di atas? Semoga informasi seputar teknologi aplikasi diatas dapat bermanfaat. Terimakasih.