15 Aplikasi Pengisi Suara Google Dengan Karakter Yang Unik

Aplikasi pengisi suara google dengan karakter yang unik sering digunakan dalam konten video di media sosial akhir-akhir ini. Karena siapa pun dapat menggunakan browser untuk dengan mudah Google Voices di ponsel atau komputer.

Aplikasi Pengisi Suara Google
carisinyal

Mendengar suara Google tentunya cukup familiar, terlihat pada beberapa video di media sosial. Selain itu, banyak pembuat konten menggunakan Google Voice untuk membuat konten mereka. Hal ini membuat orang tertarik untuk menggunakan Google Power dalam konten video.

Terkadang kita bisa mengganggu teman atau orang yang dekat dengan kita dengan bertukar suara dengan mereka saat berbicara di telepon. Dengan cara ini, mereka merasa bahwa orang asing memanggil mereka.

Untuk ini, tentu saja, Anda memerlukan bantuan aplikasi pengubah suara. Aplikasi berikut dapat mengubah suara Anda saat Anda memanggil seseorang menjadi karakter yang sangat unik atau suara orang lain. Apakah mereka

15 Aplikasi Pengisi Suara Google

1. Voice Changer with Effects

Pengubah Suara dengan Voice Changer with Effects adalah salah satu aplikasi pengubah suara terbaik. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah suara Anda menjadi helium, karakter Darth Vader Star Wars, robot, megafon, dan banyak lagi.

Biasanya, Anda bahkan dapat menyimpan rekaman audio yang telah diedit untuk digunakan sebagai nada dering! Jadi Anda dapat mengatur suara Anda yang terdengar seperti Darth Vader sebagai nada dering notifikasi SMS Anda. Sederhana dan kuat, ini adalah dua kata yang menggambarkan perubahan suara dengan efek.

2. Pengubah Suara – Androidrock

Aplikasi pengubah suara besutan Voice Changer siap mengubah suara Anda dengan mudah. Juga, Anda dapat menggantinya dengan suara apa pun. Beberapa efek suara yang dapat Anda gunakan adalah suara tupai, balita, orang tua, lebah, dan bahkan pengubah suara robot.

Aplikasi pengisi suara google selain memberikan efek suara yang unik, misalnya ingin menambahkan efek suara film horor atau efek suara gereja. Anda dapat dengan mudah menggunakan semuanya. Caranya, buka saja aplikasinya dan klik tombol rekam. Jangan lupa untuk memilih efek suara!

3. Voice Changer Sound Effects

Jika Anda ingin mengubah suara Anda dengan efek yang unik dan menarik, maka menggunakan Voice Changer Sound Effects. adalah pilihan yang tepat. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengubah suara lainnya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah suara biasa menjadi suara yang unik dan eksotis.

Efek Suara Pengubah Suara telah menyiapkan berbagai efek suara. Anda dapat memilih antara Helium, Hexafluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster dan banyak efek suara lainnya. Selain itu, suara yang dikonversi dapat langsung dibagikan atau disimpan di ponsel. Sangat mudah, bukan? 

4. Super Voice

Apakah Anda ingin terdengar seperti Spiderman, Iron Man, atau Captain America? Maka Anda harus mencoba Pengubah Suara Voice Changer -Super Voice. Ada banyak efek perubahan suara yang unik di sini, terutama suara superhero. Perlu dicatat bahwa Anda dapat menggunakan sekitar 20 efek suara superhero.

Sangat mudah untuk menggunakannya sendiri. Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah merekam suara Anda dengan Pengubah Suara – Suara Super. Kemudian Anda memilih dan menambahkan efek suara ke aplikasi. 

Jika sudah, Anda dapat menyimpan rekaman audio langsung ke ponsel Android Anda. Suara yang Anda rekam langsung menjadi suara pahlawan super. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

5. Best Voice Changer

Aplikasi pengisi suara google berikut menyediakan 3 langkah mudah untuk mengubah suara Anda. Mulailah dengan memilih efek suara (robot, percepat atau perlambat), tambahkan efek gema dan paduan suara, dan terakhir tambahkan suara latar palsu yang terdengar seperti bandara atau stasiun. Dengan kata lain, Best Voice Changer  memberi Anda paket lengkap untuk memanjakan orang-orang terdekat Anda.

Tidak puas dengan sepuluh aplikasi pengubah suara teratas? Jangan khawatir, kami masih memiliki beberapa aplikasi yang dapat mengubah suara Anda. Aplikasi yang direkomendasikan berikut ini tidak sebagus dan seunik sepuluh aplikasi teratas. Penasaran? Simak ulasan selanjutnya.

6. VoiceFX

Diunduh lebih dari 10.000 kali dari playstore, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengubah suara Anda dengan mudah. VoiceFX menawarkan berbagai suara yang unik, menarik dan lucu.

Suara menjadi Utotune, Robot, Wanita, Pria, Anak, Kuat, Ganda, Topeng, Mabuk, Lambat, Cepat, Domba, Monster, Alien, Gua, Luar Angkasa, dll.

Selain menawarkan variasi efek suara yang cukup lengkap, VoiceFX juga menawarkan fitur perekaman dan berbagi untuk rekaman suara Anda. Oke, audio yang dikonversi disimpan dalam format mp3. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

7. Girl Voice Changer

Sekarang jika aplikasi yang satu ini didedikasikan untuk mengubah suara Anda menjadi suara wanita. Selain efek suara wanita dewasa, Girl Voice Changer juga dapat mengubah suara Anda menjadi suara gadis berusia 10 tahun, 16 tahun, 24 tahun, dan suara nenek. Tertarik untuk mencoba? Klik link ini untuk mendapatkan aplikasinya.

8. Pengubah Suara – Super Effects Studio

Aplikasi pengubah suara ini disediakan oleh Super Effects Studio. Anda dapat mengubah suara yang direkam dengan menambahkan berbagai jenis efek. Misalnya Helium, Chipmunk, Hexafluoride dll.

Aplikasi Voice Changer – Audio Effects sangat lengkap karena Anda dapat menambahkan efek lain seperti gema, gema, treble, bass, dan lainnya. Anda dapat menyimpan rekaman Anda langsung ke telepon Anda dengan kualitas suara yang bagus. Coba aplikasinya di sini.

9. Pengubah Suara Selebriti Suara

Ingin mengubah suara Anda seperti selebriti terkenal? Coba Pengubah Suara Voicer Celebrity Voice Changer. Salah satu selebriti terkenal yang dapat Anda pilih dalam aplikasi ini adalah Billie Eilish.

Selain Bill, tentunya masih banyak karakter terkenal yang bisa kamu coba. Mantan Presiden AS Barack Obama adalah salah satunya. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda.

10. AudioLab

Selanjutnya aplikasi pengisi suara google adalah AudioLab. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah suara Anda dengan efek yang ada. Misalnya, mengubah nada.

Selain mengubah suara, AudioLab memungkinkan Anda dan pengguna lain untuk memodifikasi suara secara keseluruhan, seperti memangkas, menghilangkan noise, atau mengubah kecepatan suara. AudioLab juga memiliki konverter audio yang praktis. Tertarik menggunakan aplikasi ini?

11. Pengubah Suara – Perekam Suara – Soul Apps Studio 

Voice Changer – Voice Editor juga termasuk dalam daftar rekomendasi kami. Aplikasi ini memiliki cukup banyak fitur, salah satunya adalah voice changer.

Dengan pengubah suara – aplikasi perekam suara ini Anda dapat mengubah suara Anda ke lawan jenis (dari pria menjadi wanita atau sebaliknya), Anda juga dapat memilih suara karakter terkenal atau pahlawan super favorit Anda.

Selain melakukan perubahan pada audio, Anda dan pengguna lain dari aplikasi ini juga dapat memanfaatkan alat pengeditan dasar yang tersedia. 

12. VoiceTooner

Berikutnya adalah aplikasi VoiceTooner yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Baviux. Aplikasi VoiceTooner ini dapat mengubah suara pengguna dengan beberapa efek suara yang ada. Diantaranya adalah suara zombie, efek helium, robot, tupai dan banyak lagi.

Rekam suara Anda dan pilih efek yang Anda inginkan. Saat Anda siap merekam, Anda dapat langsung merekam audio. 

13. Celebrity Voice Changer Lite – HatsOffApp

Aplikasi pengubah suara lainnya yang dapat Anda coba di Android adalah  Celebrity Voice Changer Lite. Ya, Anda tidak hanya dapat mengubah suara Anda dengan efek biasa, tetapi juga menjadi karakter terkenal dengan rekaman suara.

Ada banyak pilihan karakter terkenal. Ada juga presiden AS, narator, dan karakter fiksi. Menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah merekam suara Anda dan memilih karakter yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda dapat menyimpan rekaman audio di ponsel Anda.

Oh ya, aplikasi pengisi suara google memungkinkan pengguna membuat permintaan untuk mengeluarkan suara karakter favorit mereka. Tinggalkan komentar di aplikasi dan tunggu pengembang menyetujui permintaan Anda.

14. Pengubah Suara – Handy Tools Studio

Aplikasi pengubah suara ini disediakan oleh Handy Tools Studio. Aplikasi Super Voice Changer – Editor telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android.

Ada banyak efek yang dapat dipilih untuk mengubah suara. Robot termasuk tupai, suara lebah, suara wanita dan pria. Pengguna aplikasi ini dapat mengubah suaranya saat bernyanyi dengan berbagai efek. 

Anehnya, aplikasi ini memiliki efek suara superhero seperti Transformers. Unduh Pengubah Suara – Studio Alat Berguna di sini.

15. Pengubah Suara – Efek Suara – OnePixel Studio

OnePixel Studio telah mengembangkan aplikasi pengubah suara yang sangat mudah digunakan. Tidak hanya itu, ada beberapa efek suara unik yang bisa Anda gunakan untuk membumbui suara Anda.

Misalnya suara alien, robot, zombie, helium dan lain-lain. Anda dapat mengimpor suara dari telepon Anda. Anda dapat menyimpan rekaman audio yang dibuat di aplikasi dan menggunakannya sebagai nada dering atau alarm. unduh aplikasinya disini Voice Changer – Audio Effects

Penutup

Ini adalah kumpulan aplikasi pengisi suara google yang dapat Anda instal di perangkat Android Anda. Berbagai aplikasi prank ini memiliki keunikannya masing-masing dan sangat berguna bagi yang ingin menertawakan teman. Apakah Anda cukup berani untuk mencoba aplikasi ini? Selamat mencoba semoga bermanfaat. Terimakasih.