9 Aplikasi Penambah Ram Hp Samsung Tingkatkan Kinerja Ponsel Anda

Adanya berbagai aplikasi penambah ram hp samsung yang bisa diunduh di smartphone tentu menjadi salah satu kelebihan para penggunanya. Jika perangkat yang digunakan memiliki RAM yang cukup maka masalahnya mungkin tidak ada.

Aplikasi Penambah Ram Hp Samsung
filecr

Sedangkan untuk Android dengan RAM lebih kecil seperti 2GB, menginstal beberapa aplikasi memperlambat kinerja smartphone. Belum lagi berbagai file yang disimpan memakan memori internal.

Opsi yang dapat dipilih adalah menginstal aplikasi penambah RAM untuk meningkatkan kinerja ponsel cerdas. Berikut adalah beberapa aplikasi penguat RAM terbaik yang dapat Anda pilih.

9 Aplikasi Penambah Ram Hp Samsung

1. All-In-One Toolbox: Cleaner, Speed Booster

Dwonload aplikasinya disini All-In-One Toolbox: Cleaner

Aplikasi penguat RAM ini adalah satu-satunya solusi Anda; Dan dengan fitur satu atap, kami tidak bermaksud bahwa aplikasi tunggal ini akan memenuhi kebutuhan Anda, tetapi mungkin dengan sebuah tombol. Opsi peningkatan satu ketukan membantu menghapus aplikasi latar belakang, cache, dan memori.

Fitur lainnya termasuk pendinginan CPU, pembersihan file sampah, pemasangan/pencopotan aplikasi batch, meningkatkan kecepatan boot, bantuan pencadangan, kemampuan untuk mengunci aplikasi Anda untuk privasi lebih, mendeteksi aplikasi dengan banyak iklan, meningkatkan kinerja game, dan mengelola notifikasi.

Semuanya gratis, bersama dengan pengelola file, menu gesek yang mudah digunakan, pengaturan suara, pemindai ikon, dan kompresor gambar untuk mengurangi ukuran gambar dan menghemat ruang. Semua fungsi ini tidak memerlukan root. Satu-satunya kelemahan adalah – mungkin – tata letaknya, yang tampaknya sedikit kacau. Namun, karena ada begitu banyak fitur, sulit untuk memasukkan semuanya ke dalam desain.

2. SD Maid – System Cleaning Tool

Dwonload Sekarang Juga SD Maid – System Cleaning Tool

Aplikasi penambah ram hp samsung SD Made mengkhususkan diri dalam mengelola aplikasi dan file serta membantu mengosongkan ruang. Aplikasi penguat RAM ini membersihkan file sampah, cache lama dan tidak perlu, laporan, log, dan file lainnya. SD Made memiliki pengelola tugas otomatis yang menjadwalkan pembersihan sehingga Anda tidak perlu memikirkannya. Ini telah mendapatkan tempatnya sebagai salah satu aplikasi penguat telepon terbaik untuk Android.

Dengan fitur-fitur tersebut, kinerja smartphone yang lesu bisa teratasi dengan baik. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan kinerja perangkat untuk membuat game lebih menyenangkan.

Berbagai operasi multitasking dapat dilakukan dengan mudah jika Anda menginstal SD Raid. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang memori ponsel cerdas Anda melalui aplikasi penguat RAM ini.

Fitur SD RAID:

  • Praktis meningkatkan kapasitas RAM
  • Tentang Memori Smartphone

3. CC Cleaner

Klik Linknya disini CCleaner – Phone Cleaner

CCleaner adalah alat pembersih RAM terlengkap; Apk untuk membersihkan folder unduhan, cache aplikasi, riwayat browser, clipboard, dan lainnya. Ini memberi Anda pilihan untuk menghapus pesan teks dan log panggilan; Seperti menghapus grup atau orang berdasarkan koneksi atau usia. CCleaner memudahkan menghapus aplikasi. Secara keseluruhan, itu adalah pengalaman yang mudah.

CCleaner dimulai sebagai pembersih desktop. Yang tidak memiliki banyak fitur seperti beberapa aplikasi lain yang terdaftar, tetapi ini adalah cara cepat dan sederhana untuk mengosongkan ruang.

Aplikasi penambah ram hp samsung CCleaner RAM Booster juga menawarkan halaman informasi sistem yang memberi Anda gambaran umum singkat tentang informasi sumber daya RAM dan CPU. CCleaner berukuran kecil dan menggunakan sumber daya Android dengan bijak.

4. RAM Master

Unduh disini Ram Optimizer

Selain menerbitkan aplikasi untuk pengeditan foto yang lebih baik, Pic Tools Group juga memperkenalkan aplikasi untuk meningkatkan RAM untuk smartphone Android, yaitu RAM Master.

Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna untuk menghentikan aplikasi yang memakan banyak memori RAM. Dengan demikian, smartphone tidak lagi melambat dan penggunaan baterai akan lebih hemat.

Selain beberapa fitur penting yang ditawarkan oleh aplikasi ini, beberapa fitur tambahan juga disematkan antara lain pembersih cache yang menjadi salah satu penyebab RAM cepat terisi.

Fitur RAM Master:

  • Menghentikan aplikasi yang memakan RAM
  • Menghapus file cache

5. RAM Cleanup

Dwonload disini RAM Cleanup

Aplikasi berikutnya adalah Pembersihan RAM yang menawarkan fitur yang sama dengan aplikasi sebelumnya. Namun, bagi Anda yang tidak menyukai kerumitan, penggunaan aplikasi ini sangat cocok.

Hal ini dikarenakan tampilannya yang sederhana sehingga mengharuskan pengguna untuk menekan satu tombol saja. Kemudian aplikasi ini akan secara otomatis menghapus aplikasi yang menyebabkan RAM perangkat Anda penuh.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah fitur yang ditawarkan cukup terbatas dibandingkan dengan aplikasi lain. Dengan demikian, aplikasi penambah ram hp samsung ini cocok untuk pengguna smartphone di kalangan orang tua.

Fitur RAM Cleanup:

  • Bersihkan RAM
  • Hapus Aplikasi yang Tidak Diinginkan

6. Smart Booster Pro

Smart Booster – Free Cleaner adalah aplikasi yang paling cocok untuk kebutuhan penggunaan smartphone sehari-hari. Salah satu kelebihannya adalah performanya yang sangat baik untuk Android yang Anda gunakan.

Menggunakan aplikasi penguat RAM ini juga mudah karena dapat melalui widget sehingga pengguna tidak perlu membuka aplikasi ini terlebih dahulu. Pasti bisa menghemat waktu kan?

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menonaktifkan perangkat yang menghambat kinerja smartphone karena RAM penuh. Tentu saja, ini membantu perangkat bekerja secara optimal.

Fitur Smart Booster Pro:

  • Nonaktifkan aplikasi penyebab
  • Bersihkan cache

7. Speed ​​Booster

Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi yang tidak memerlukan akses root, Speed ​​Booster patut dipertimbangkan. Speeds Booster sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile.

Anda tidak perlu khawatir jika memakan ruang penyimpanan karena aplikasi ini memiliki ukuran yang ringan hanya 2MB. Selain itu, aplikasi ini bebas iklan, sehingga mudah digunakan.

Aplikasi penguat RAM ini menawarkan banyak fitur, salah satunya adalah pembersih file cache dan pendingin CPU. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat meningkatkan RAM gratis dan menghemat baterai.

Kecepatan Fitur Penguat Kecepatan Diantaranya:

  • Pendingin CPU
  • Menghapus file sampah

Unduh app Speed Booster – Phone Boost disini

8. Greenify

Dwonload apk Greenify

Greenify adalah mudah digunakan dan aplikasi penambah ram hp samsung serbaguna yang dioptimalkan untuk bekerja dengan semua perangkat yang di-rooting dan tidak di-root. Saat Anda membuka aplikasi, Anda perlu mengetuk ikon plus di bagian bawah. Kemudian Greenify akan menampilkan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Anda kemudian dapat memilih itu dan aplikasi lain yang ingin Anda hibernasi. Kemudian Anda dapat menutup aplikasi ini dengan satu klik pada ikon tidur di bagian bawah. Dimungkinkan juga untuk mengatur dan menyesuaikan waktu dan metode yang berbeda untuk menidurkan aplikasi yang tidak perlu.

Review pengguna juga cukup positif, kecuali kemampuannya untuk meningkatkan RAM yang menurunkan kinerja ponsel Android, aplikasi ini dapat mendinginkan ponsel seperti beberapa aplikasi pendingin ponsel lainnya yang telah kami ulas sebelumnya.

9. Advanced Task Manager

Lanjutan Pengelola Tugas Lanjutan dapat menampilkan daftar semua aplikasi dan game yang berjalan di latar belakang. Anda dapat memilih mana dari mereka yang ingin Anda bunuh. Aplikasi penambah RAM ini memantau penggunaan CPU Anda dan kemudian mendeteksi aplikasi apa pun yang tertinggal.

Selain itu, ini memungkinkan Anda membuat daftar pintasan untuk aplikasi yang tidak ingin Anda sertakan saat dimatikan. Ada juga opsi untuk mengatur tutup otomatis dengan beberapa pengaturan berbeda. Anda dapat keluar dari aplikasi saat layar mati. Ini memungkinkan Anda untuk menutup aplikasi dari waktu ke waktu sesuai pilihan Anda.

Unduh Advanced Task Manager disini

Kesimpulan

Kehadiran aplikasi penambah ram hp samsung membuat kapasitas penyimpanan jauh lebih luas. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghemat lebih banyak baterai dari smartphone yang Anda gunakan.

Sebenarnya aplikasi di atas tidak terlalu menambah RAM. Performa aplikasi hanya dapat ditingkatkan dengan mencopot atau menghentikan aplikasi yang menyebabkan RAM penuh dan menghapus file cache ponsel cerdas. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat. Terimakasih.