6 Aplikasi Tukar Tambah Hp Samsung Yang Sangat Praktis

Ngiler melihat sederet HP 2022 yang terbaik dari jajarannya, tetapi bisakah Anda sedih melihat harganya sudah sebanding dengan sepeda motor? Jangan takut, karena kami punya solusinya untuk sobat mediumsehat semua, yaitu aplikasi tukar tambah hp samsung.

Aplikasi Tukar Tambah Hp Samsung
sallyponchak

Dengan perkembangan teknologi, harga HP khususnya HP flagship mengalami kenaikan harga yang tidak wajar dalam beberapa tahun terakhir. Untungnya sekarang kita bisa menggunakan hp lama kita untuk menambah modal beli hp baru.

6 Aplikasi Tukar Tambah Hp Samsung

Dengan merek HP yang begitu agresif dalam merilis begitu banyak ponsel baru dalam waktu kurang dari 12 bulan, banyak dari kita sekarang sering berpindah ponsel.

Dan misal, meski Realme 5 Pro baru diluncurkan pada Agustus 2019, Realme sudah lebih dulu meluncurkan penerusnya yakni Realme 6 Pro pada awal Maret 2020.

Jadi ketika melihat tren yang sepertinya tidak kunjung hilang ini, kamu perlu memanfaatkan 6 aplikasi pengganti HP terbaik yang Mediumsehat bahas di sini.

1. Laku6 (Aplikasi Tukar Ponsel Terpercaya)

Dwonload linknya disini Laku6 Trade Center – Lelang HP

Buat kamu yang sedang mencari iPhone murah bisa mencoba aplikasi tukar tambah hp samsung bekas Laku6 yang menawarkan proses tukar HP paling praktis.

Untuk memeriksa kondisi ponsel Anda, Anda mengunduh aplikasi tes dan mengisi formulir dari ponsel Anda yang digunakan untuk menentukan harga jual ponsel. Setelah selesai, Anda hanya perlu memilih dari rentang ponsel yang terdaftar di , yang mencakup semua merek ponsel besar di Indonesia, seperti Samsung dan Apple.

Semua handphone yang dijual di Laku6 sudah melalui pemeriksaan menyeluruh dan demi keamanan pengguna, Laku6 juga memberikan garansi 90 hari, sobat mediumsehat!

Akan tetapi, karena proses peninjauan yang ekstensif, fitur penukaran HP ini saat ini terbatas untuk pengguna di Jakarta.

2. Tokopedia

Mengantisipasi kebutuhan penggunanya, sejak pertengahan tahun 2019 aplikasi belanja online Tokopedia merangkap sebagai aplikasi pertukaran seluler baru, sobat!

Prosesnya sederhana, karena pengguna hanya perlu melihat produk yang ditandai sebagai “dapat ditukar” dan mengikuti proses verifikasi barang dagangan dan identitas. Karena ekosistem penjual Tokopedia sudah sangat luas, program tukar tambah HP Tokopedia juga memiliki pilihan produk yang beragam.

Sedangkan, produk yang masuk dalam program ini tidak terbatas pada handphone dan program ini jadi bisa digunakan oleh pengguna Tokopedia di seluruh Indonesia.

3. BliBli

Unduh Sekarang Juga Blibli Belanja Online Mall

Tak mau ketinggalan dengan kompetitornya, BliBli kini merangkap sebagai aplikasi tukar tambah HP CoD atau (Postal Delivery), sobat mediumsehat!

Di Tokopedia prosesnya 11-12, di mana pengguna mencari produk dengan tag iklan swap dan mengikuti instruksi untuk memeriksa barang di sistem.

Setelah proses administrasi selesai, selanjutnya pengguna hanya perlu menunggu kedatangan kurir Blibli yang akan langsung mengecek status ponsel lama Anda.

Dengan layanan ini, Anda tidak perlu ngiler untuk membeli ponsel kamera terbaik karena layanan aplikasi tukar tambah hp samsung BliBli bisa menambah modal Anda untuk membeli ponsel baru, sobat mediumsehat.

4. Tutamera (Aplikasi Penukaran HP Erafone)

Meskipun jual beli online adalah hal yang biasa, tetapi Mediumsehat percaya bahwa banyak dari Anda masih memilih untuk membeli ponsel terbaru dari tempat-tempat fisik seperti Erafone.

Tapi tahukah Anda bahwa sekarang ada aplikasi mobile switching resmi Erafone? Aplikasi tersebut bernama Galaxy Trade-In, kependekan dari Swap Eraphone, sobat!

Aplikasi ini hanya digunakan untuk menentukan harga handphone lama Anda dan proses penukaran tetap dilakukan di kantor Iraphone terdekat.

Kemudian untuk mengembangkan layanan pertukaran Erafone, mereka bermitra dengan Laku6, jadi jangan heran jika antarmuka yang mereka gunakan terlihat familiar.

5. Mii Trade-in (Xiaomi Phone Exchange App)

Masih merasa harga kompetitif ponsel Xiaomi terbaru kurang murah? Kalau dikasih hati, selalu minta hati, sobat mediumsehat.

Untungnya, Xiaomi baik hati karena sudah memiliki layanan tukar tambah ponsel online resmi Xiaomi melalui App Mi Store.

Seperti Tutamera, aplikasi ini hanya digunakan untuk menentukan harga ponsel Xiaomi lama Anda dan proses penukaran dapat dilakukan di Mi Store terdekat.

Xiaomi kembali bekerja sama dengan Laku6 untuk mengembangkan aplikasi ini, trade-in Mii memiliki antarmuka yang mirip dengan Tutamera.

6. SS.com Trade-in (Samsung’s Exchange Add-on)

Sedikit yang bisa bersaing dengan Samsung di dunia Android. Sedangkan, kualitas ini diimbangi dengan harga ponsel Samsung yang selangit.

Nah, untuk sedikit meringankan bebanmu, brand ini menawarkan layanan tukar tambah resmi HP Samsung melalui aplikasi SS.com Trade-In, sobat mediumsehat!

Dengan layanan aplikasi tukar tambah hp samsung ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengunjungi toko Samsung terdekat karena Samsung akan mengirimkan kurir untuk mengambil ponsel lama Anda jika tidak ada masalah.

Seperti sebelumnya, Samsung telah bermitra dengan Laku6 untuk mengembangkan aplikasi ini, yang memiliki desain UI yang teliti dan proses pengujian HP.

Penutup

Inilah 6 aplikasi tukar tambah hp samsung terbaik dari Mediumsehat. Selain untuk menambah portfolio, aplikasi di atas juga berguna untuk mengurangi tumpukan barang di rumah, sobat mediumsehat!

Satu hal yang perlu diingat adalah karena aplikasi di atas menggunakan harga standar, jangan heran jika ponsel lama Anda dihargai dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Jadi apakah sobat mediumsehat pernah menggunakan aplikasi di atas? Apa pengalaman Anda dengan layanan penggantian HP mereka? Bagikan di kolom komentar ya!