15 Aplikasi Pelacak Hp Samsung Yang Hilang Dengan Mudah

Hallo sobat mediumsehat semua, kali ini kami akan membahas aplikasi pelacak hp samsung yang hilang. Aplikasi ini membantu Anda dengan mudah menemukan ponsel curian dari tangan nakal.

Aplikasi Pelacak Hp Samsung Yang Hilang
akamaized

Sebenarnya, beberapa aplikasi pelacak ponsel android yang hilang ini hanya dapat melacak lokasi ponsel melalui internet, nomor ponsel, gmail atau imei. Namun, apakah ada aplikasi pelacakan seluler dengan atau tanpa GPS? Temukan jawaban atas rasa penasaran Anda di Mediumsehat.

15 Aplikasi Pelacak Hp Samsung Yang Hilang

1. Life 360: Family Locator & GPS Tracker

Temukan lokasi ponsel Android yang dicuri dengan aplikasi pelacakan ponsel Android yang hilang, Life360: Find Family & Friends. Aplikasi ini menunjukkan dan mengendus lokasi ponsel yang dicuri menggunakan GPS. Tentunya dengan aplikasi ini, keluarga Anda juga bisa melacak lokasi ponsel Anda.

Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan kembali ponsel Android Anda. Tidak perlu repot menggunakannya, Life360: Family Locator & GPS Tracker didesain semudah mungkin untuk Anda gunakan dan lacak lokasi ponsel Anda. 

2. Google Find My Device

Menemukan ponsel favorit tidak perlu ribet lagi. Anda dapat menemukannya dengan salah satu aplikasi pelacak hp samsung yang hilang ini. Google Find My Device menawarkan tiga fitur utama untuk membantu Anda menemukan ponsel Anda yang hilang.

Yang pertama adalah fitur Temukan Ponsel Anda. Fitur yang satu ini memberikan lokasi ponsel Android Anda sehingga Anda bisa langsung menuju lokasi yang dilaporkan oleh Google Find My Device. Fitur lain yang disebut Play Voice adalah aplikasi Google Find My Device akan memberi Anda kode suara ketika Anda berada di dekat lokasi ponsel Anda yang hilang.

Dan fitur terakhir atau ketiga ini adalah aplikasi keamanan tinggi untuk ponsel Anda. Fitur Hapus dan Kunci memungkinkan pengguna Google Temukan Perangkat Saya untuk mengunci informasi pribadi dan menghapus setiap percakapan. Mudah, praktis dan aman? Unduh aplikasinya di sini.

3. Find My Phone

App Google Find My Device juga merupakan aplikasi pelacak ponsel Android yang hilang yang membantu para pengguna Android ketika bingung mencari smartphone yang tidak tahu di mana. Aplikasi Find My Phone menyediakan lokasi ponsel Anda secara real time.

Selain memberikan informasi lokasi, aplikasi Find My Phone juga menyediakan riwayat di mana pun ponsel Anda berada. Jadi Anda tidak hanya dapat melacak lokasi terakhir tetapi juga melihat lokasi terakhir ponsel Anda. Cukup sempurna, bukan? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

4. Phone Tracker By Number

Sekarang aplikasi pelacak hp samsung yang hilang memerlukan pendaftaran nomor ponsel kali ini. Pelacak ponsel melacak ponsel yang hilang dengan nomor berdasarkan nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi. Phone Tracker By Number juga menyertakan GPS untuk membantu menemukan ponsel.

Pelacak ponsel berdasarkan nomor akan selalu menunjukkan lokasi terakhir ponsel Android mereka yang hilang kepada pengguna. Fitur riwayat juga tidak dipertahankan sebagai fitur yang mendukung pencarian HP. Anda dapat mengetahui di mana pencuri telah mengambil ponsel Anda. Ingin menggunakan aplikasi ini? Unduh aplikasinya di sini.

5. Aplikasi Mobile Number Locator

Seperti namanya, Mobile Number Locator adalah salah satu aplikasi pelacak ponsel Android yang hilang berdasarkan nomor HP seperti Friend Locator. Mobile Number Locator menyediakan pencarian ponsel Android dengan kode STD dan ISD.

Dan Anda tidak perlu bergantung pada internet, artinya aplikasi pencarian nomor ponsel ini dapat digunakan secara offline. Temukan lokasi ponsel Android Anda yang hilang dengan mudah tanpa kerumitan. Dapatkan ponsel Android Anda kembali dari tangan yang tidak dikenal, klik di sini dan unduh aplikasinya secara langsung.

6. Where’s My Droid

Temukan ponsel Anda yang hilang dengan mengandalkan Wheres My Droid, aplikasi pelacak ponsel Android yang hilang. Aplikasi yang lebih suka menemukan ponsel dengan GPS sangat bagus dalam menemukan ponsel. Alasannya adalah Anda perlu mendaftarkan ponsel Anda di Where’s My Droid dan aplikasi ini siap memberikan lokasi ponsel Anda yang terdaftar.

Fitur GPS Flare siap memberikan notifikasi saat ponsel curian sedang down. Tidak hanya itu, aplikasi Wears My Droid juga memberi tahu Anda saat pencuri ponsel mengganti kartu SIM Anda. Seiring dengan pelacakan, aplikasi Wheres My Droid memberikan keamanan berupa kunci untuk setiap aplikasi di ponsel. Bagaimana, apakah Anda tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

7. Find Lost Phone: Find My Phone

Kehilangan ponsel Android Anda? Jangan khawatir, Anda hanya perlu menginstal Find Lost Phone: aplikasi Find My Phone: Find Lost Phone di ponsel Anda dan aktifkan aplikasinya. Anda dapat mengaktifkannya dengan masuk dengan akun Gmail Anda. Nah, ketika Anda mengaktifkan aplikasi ini, secara otomatis menyesuaikan jika orang lain mengambil ponsel Anda.

Misalnya, ketika ponsel Anda dicuri, aplikasi segera mengirimkan lokasi saat ini, kode IMEI ponsel Anda, dan kapasitas baterai saat ini. Setelah ini, aplikasi akan secara otomatis mengirimkan lokasi ponsel Anda ke kontak Anda melalui pesan teks. Bahkan, ada fitur alarm yang otomatis berbunyi saat ponsel Anda dicuri.

8. Lost Android

Anda tidak perlu panik saat kehilangan ponsel. Anda dapat menemukannya dan mendapatkannya kembali menggunakan aplikasi Lost Android. Aplikasi pelacakan ponsel Android yang hilang ini melacak secara real time dan dapat dikontrol melalui SMS.

Aplikasi pelacak hp samsung yang hilang diinstal dengan fungsi peringatan. Tidak seperti Cerberus, Lost Android memberi Anda peringatan berupa flash yang berkedip di layar ponsel Anda. Selain itu, aplikasi Lost Android akan selalu mengunci secara otomatis ketika ponsel Anda berada di tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Kecuali bahwa aplikasi Lost Android langsung mengambil gambar pencuri yang mengambil ponsel Anda. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

9. Prey Anti Theft

Mengidentifikasi pencuri android dengan tangkapan layar. Ini adalah salah satu fitur yang hilang dari Aplikasi Pelacakan Ponsel Android Prey: Find My Phone & Security. Tidak hanya dengan mengambil screenshot, Pre Anti Theft juga melacak lokasi ponsel sesuai dengan lokasi saat ini.

Pray Anti Theft memberikan koordinat mutlak untuk HP yang hilang. Bahkan jika ponsel Anda dalam mode senyap, alarm akan mulai secara otomatis dengan suara yang keras. Bagaimana Anda ingin melacak ponsel Android dengan anti-pencurian? Unduh aplikasinya di sini.

10. Find My Phone (Android Wear)

Aplikasi pelacak ponsel Android ini hadir dengan nama Google Find My Device. Ini adalah aplikasi yang memperingatkan Anda ketika pencuri mengambil ponsel Anda. Alarm dapat dinonaktifkan hanya dengan sidik jari atau pola kunci pemilik HP.

Temukan Ponsel Saya (Android Wear) juga membantu menemukan ponsel yang dicuri. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan HP, bukan? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi Temukan ponsel saya (Android Wear).

11. Find iPhone, Android Devices, xfi Locator Lite

Kali ini kami merekomendasikan temukan iPhone, perangkat Android, xfi locator lite. Ini adalah aplikasi yang siap untuk menemukan ponsel Anda yang dicuri. Dengan aplikasi Find iPhone, Android, Xfi Loc, ponsel Anda akan secara otomatis membunyikan alarm keras ketika seseorang mencuri ponsel Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan lokasi real-time. Biasanya, Anda dapat mendaftarkan diri di aplikasi ini dengan lebih dari satu akun. Kabar baik untuk pengguna iPhone, Temukan aplikasi iPhone, perangkat Android, xfi locator lite juga dapat digunakan untuk perangkat iOS.

12. Anti Theft Mobile Tracker

Aplikasi pelacak hp samsung yang hilang lain yang kami rekomendasikan adalah Anti Theft Mobile Tracker. Jika aplikasi ini memberi tahu Anda bahwa Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menemukan lokasi ponsel yang dicuri.

Setelah itu, Anda dapat mengontrol ponsel curian dari jarak jauh dengan mengunci beberapa aplikasi dan data dari ponsel. Lebih baik lagi, aplikasi pelacak seluler anti pencurian ini mengklaim bahwa mereka tidak akan mencuri informasi apa pun dari pengguna.

13. Mobile Number Location – Phone Call Locator

Tak mau kalah dengan pengembang lain, Onex Softtech juga mengembangkan aplikasi pelacak nomor ponsel bernama Mobile Number Location – Phone Call Locator. Di aplikasi, Anda dapat mencari ponsel yang hilang dengan melacak nomor ponsel.

Namun, sebelum itu Anda perlu mendaftarkan nomor ponsel. Keuntungan dari pencari nomor ponsel adalah Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk melacak nomor ponsel. Cukup mudah dan sederhana bukan? Unduh aplikasinya di sini.

14. iSharing: Pelacak Lokasi GPS

iSharing: Find Friend & Family adalah aplikasi pelacak hp samsung yang hilang yang memungkinkan Anda menghubungkan keluarga dan tetap terhubung dengan anggota keluarga Anda kapan saja. Aplikasi ini menyediakan layanan berbagi lokasi waktu nyata yang memungkinkan keluarga berbagi informasi lokasi mereka secara pribadi dan berkomunikasi satu sama lain. Jadi aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai alat pencari ponsel yang hilang.

15. Connected – Family Locator – GPS Tracker

Connected: Family Tracking App adalah aplikasi pencari GPS yang membantu Anda menemukan keluarga dan teman, melacak lokasi waktu nyata mereka untuk melindungi mereka dan menjaga satu sama lain tetap aman. Dengan kata lain, ketika ponsel mereka hilang, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukannya.

Penutup

Nah, itulah kumpulan aplikasi pelacak hp samsung yang hilang. Sekarang Anda dapat menemukan ponsel yang hilang hanya dengan aplikasi gratis dari playstore. Beberapa aplikasi juga menawarkan untuk mengunci ponsel yang dicuri. Jadi, apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat mediumsehat semua dalam melacak ponsel yang hilang. Terimakasih.