15 Aplikasi Kunci Hp Samsung Bantu Amankan Privasi Anda

Pernahkah Anda terganggu oleh stalker yang sering membuka kunci ponsel Anda? Followers bisa berasal dari teman, saudara atau bahkan pasangan anda. Kehadiran penguntit ini pasti akan mengganggu privasi Anda. Nah, di sinilah Anda membutuhkan aplikasi kunci hp samsung yang lebih kuat daripada kunci layar bawaan ponsel Anda.

Aplikasi Kunci Hp Samsung
jurnalponsel

Layar yang tidak terkunci juga dapat menyebabkan masalah, misalnya saat Anda memasukkan ponsel ke dalam tas, layar ponsel bertabrakan dengan objek lain, menyebabkan ponsel Anda membuka aplikasi yang tidak diinginkan atau menjalankan perintah lain tanpa sepengetahuan Anda. Itu sebabnya Anda memerlukan aplikasi kunci layar Android terbaik berikut untuk ponsel cerdas dan tablet Android Anda.

15 Aplikasi Kunci Hp Samsung

1. Screen Lock – Simi Studio

Hanya dengan satu klik dan Kunci Layar membuka kunci layar ponsel Anda secara instan. Ya, membuka kunci layar ponsel Anda itu mudah. Agar tidak rumit, ada tiga jenis kunci layar, tombol home, tombol notifikasi atau tombol mengambang. Ketiga jenis kunci sama-sama elegan.

Selain mengunci layar, Screen Lock : turn off screen, yang telah diunduh lebih dari satu juta kali, juga menawarkan fitur berguna lainnya seperti pembersihan memori, pintasan aplikasi, tangkapan layar, senter, dan panel notifikasi. Cukup sempurna, bukan? Unduh aplikasinya di sini sekarang.

2. Screen Lock – Time Password

Dengan aplikasi kunci hp samsung Screen Lock – Time Password ini, Anda dapat mengatur waktu ponsel Anda sebagai kata sandi layar kunci. Karena waktu berubah setiap menit, kata sandinya juga berubah, jadi tidak ada seorang pun selain Anda yang bisa menebaknya.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur hebat. Contoh seperti gaya kunci layar iPhone, layar kunci yang dapat disesuaikan sepenuhnya, Anda dapat menyesuaikan teks geser (Anda dapat meletakkan nama atau nama teman Anda di layar kunci), dll.

3. Lock Screen / Screen Lock / Screen Off

Aplikasi kunci layar yang satu ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali dari play store. Aplikasi Lock Screen | Screen Lock | Screen Off ini sendiri dibuat untuk memperpanjang umur tombol daya perangkat keras melalui fitur aplikasi.

Layar Kunci | Kunci Layar | Mendukung kunci administrator layar dan sistem kunci pintar. Sangat mudah digunakan untuk mematikan layar dan mengunci perangkat sesuai dengan pengaturan yang Anda pilih.

Perlu dicatat bahwa aplikasi ini menggunakan izin administrator dari perangkat yang Anda gunakan, yang diperlukan untuk mengunci aplikasi dengan kunci admin. Pastikan untuk membaca Pengaturan Sistem yang Tepat untuk mengaktifkan sistem Smart Lock jika diperlukan.

4. Screen Lock – Simi Studio (Pro)

Pengembang kunci layar Simi Studio juga memiliki versi berbayar Screen Lock : turn off screen. Satu-satunya fitur yang bisa Anda dapatkan di versi ini tentu saja tanpa iklan, ringan dan bagus serta akses tak terbatas ke semua fitur yang ditawarkan.

Aplikasi kunci hp samsung ini memungkinkan Anda untuk mengatur tombol agar muncul di berbagai tempat seperti layar beranda, panel notifikasi, dan mengambang di aplikasi lain. Untuk menikmati semua fitur, Anda hanya perlu membayar sekitar Rs 50.000.

5. Gesture Lock Screen

Gesture Lock Screen membuat dan mengembangkan aplikasi untuk mengunci layar yang cukup unik. Dalam aplikasi layar kunci gerakan ini, pengguna dapat membuat gambar (gestur) untuk membuka kunci layar yang terkunci. Jadi Anda bisa mengatur gesture sesuai selera Anda untuk membuka kunci layar.

Keamanan layar kunci gestur juga sangat baik, aplikasi ini mengambil gambar seseorang yang tidak sengaja membuka kunci layar. Hebatnya lagi, ada juga fitur sidik jari untuk mengunci layar ponsel. Seberapa sempurna aplikasi ini, bukan?

6. Lock screen pattern

Apakah Anda ingin mengunci ponsel Anda dengan pola? Jika demikian, Anda dapat langsung mengunduh pola layar kunci. Pattern lock screen adalah aplikasi sederhana tempat Anda dapat mengunci dan membuka kunci layar dengan menggambar pola. Sangat mudah digunakan, pertama aktifkan aplikasi ini di ponsel Anda dengan mengklik aktifkan layar kunci. Kemudian buat pola untuk mengunci layar. Terakhir, gunakan pola untuk membuka kunci layar.

Sangat mudah dan sederhana bukan? Nah, selain mudah, aplikasi kunci hp samsung ini memiliki beberapa fitur menarik, salah satunya adalah wallpaper. Jadi Pola Layar Kunci menawarkan banyak wallpaper menarik yang dapat Anda pilih secara gratis. Menyenangkan, ya?

7. Semper

Aplikasi lock screen yang satu ini cukup unik dan berbeda dari yang lain. Pasalnya dengan Semper – Learn Vocabulary Anda terlebih dahulu membuka aplikasi dengan menjawab soal matematika atau latihan kosakata. Dengan aplikasi Semper, Anda dapat melatih otak Anda sekaligus ingin membuka layar smartphone.

Bagaimana jika Anda tidak bisa menjawab pertanyaan? Dengan Semper, Anda dapat melewati pertanyaan dan kembali ke ponsel cerdas Anda. Namun secara keseluruhan, aplikasi ini cukup menarik untuk sedikit melatih otak atau memori Anda.

8. Floatify Lockscreen

Aplikasi lockscreen hebat lainnya untuk ponsel Android, kali ini nama aplikasinya adalah Floatify Lockscreen. Anda dapat mengunci ponsel Anda dengan aman menggunakan kunci layar yang berbeda. Saat layar terkunci, Anda juga dapat dengan mudah menggunakan pemutar musik tanpa membuka kunci layar.

Selain itu, saat muncul notifikasi berupa pesan atau panggilan, Anda dapat langsung merespons tanpa membuka kunci layar terlebih dahulu. Hebatnya lagi, aplikasi lockscreen Floatify ini sudah mendukung Android dengan sistem operasi Nougat terbaru.

9. AcDisplay

AcDisplay adalah salah satu aplikasi kunci hp samsung terbaik yang meminimalkan tampilan layar smartphone Anda saat terkunci. Aplikasi ini akan menampilkan ikon kecil jika ada notifikasi yang masuk ke smartphone Anda.

Untuk membuka notifikasi, tahan jari Anda pada ikon notifikasi atau geser ke bawah jika Anda tidak ingin membukanya. Keuntungan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengenali perangkat Anda saat berada di saku atau tas Anda dengan mematikan layar.

10. photo lock screen

Seperti namanya, photo lock screen ini mengunci dan membuka kunci layar hanya dengan menggunakan foto. Unik, ya? Jadi ketika Anda ingin membuka kunci layar, pilih beberapa gambar di layar. Ini bisa “menipu” orang lain untuk mengingat pola Anda dengan mudah. Ingin mencoba aplikasinya?

11. DynamicNotification

Aplikasi kunci layar terakhir ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga tidak akan menguras baterai perangkat Anda terlalu banyak. Secara default, DynamicNotifications memiliki latar belakang hitam polos dan notifikasi hanya terlihat jika ponsel tidak ada di saku.

Aplikasi ini benar-benar salah satu yang terbaik dalam daftar ini. Bahkan, DynamicNotification bahkan menawarkan mode malam yang menonaktifkan semua notifikasi saat Anda tidur.

Jika Anda tidak puas dengan 10 opsi aplikasi di atas, kami memiliki beberapa aplikasi hebat lainnya untuk mengunci layar Anda. Berikut daftar lengkapnya:

12. Black Hole – Lock screen

Nah, jika aplikasi menampilkan gambar lubang hitam di layar ponsel Anda. Aplikasi kunci hp samsung ini menyediakan kunci layar dengan sistem PIN alias berupa angka untuk jenis kunci layar. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur music management dimana pengguna tidak perlu repot membuka layar sambil mendengarkan musik. Tertarik? Dapat diunduh di sini.

13. Diamond Zipper Lock Screen

Diamond Zipper Lock Screen dapat mengasumsikan bahwa aplikasi ini menunjukkan efek berlian di layar kunci. Anda dapat dengan bebas memilih gaya layar kunci sesuai selera Anda. Bahkan, pengguna bahkan dapat mengubah warna layar kunci mereka sendiri. Anda dapat membuka kunci secara horizontal dan vertikal dengan ritsleting. Apakah Anda ingin mencobanya?

14. LockScreen Phone-Notification

Ingin layar kunci seperti iPhone? Jika demikian, Anda harus mengunduh dan mencoba aplikasi LockScreen Phone-Notification ini. Pasalnya, aplikasi kunci hp samsung ini memiliki animasi kunci layar yang ditampilkan seolah-olah Anda sedang menggunakan iPhone. Uniknya, aplikasi ini juga menawarkan tema iPhone X dan iPhone 8.

Nah, untuk tipe kunci layar, itu bukan isyarat, itu kode sandi. Jadi, Anda hanya perlu mengatur 6 angka untuk digunakan sebagai kata sandi. Jangan khawatir, Lockscreen Phone-Notification menjamin keamanan untuk setiap pengguna. ingin Ayo, melamar di sini sekarang.

15. Lock Screen

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi tanpa mengganggu aplikasi, Anda dapat mengunduh aplikasi layar kunci. Terlepas dari semua fitur tambahannya, aplikasi ini sangat mudah digunakan. Untuk membuka kunci layar, Anda perlu menekan tombol atau simbol kunci di layar. Dan yang terpenting, Lock Screen adalah aplikasi ringan yang hanya memakan ruang 33KB.

Pengaturan kunci layar smartphone bawaan sebenarnya cukup efektif. Namun, sepuluh aplikasi kunci layar Android teratas dari mediumsehat ini menawarkan mode kunci layar yang berbeda dan beberapa fitur menarik yang tidak akan Anda dapatkan saat menggunakan mode kunci layar bawaan perangkat Anda.

Penutup

Seperti itulah ulasan mengenai aplikasi kunci hp samsung terbaik. Ayo, bagikan pendapat serta komentar Kamu di kolom yang telah ada. Mudah- mudahan postingan ini bermanfaat. Terima kasih.