10 Cara Menaikkan Berat Badan Cepat Dan Aman

Orang yang kurus perlu mengetahui Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman. Orang kurus memiliki indeks massa tubuh kurang dari 18,5. Apa yang menyebabkan berat badan kurang?

Penyebab paling umum dari kekurangan berat badan adalah kekurangan gizi, gangguan kekebalan tubuh, dan masalah hormonal. Selain itu, bisa juga karena infertilitas, retardasi pertumbuhan dan osteoporosis.

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat

Ahli diet Natalie Olsen, RD, LD, ACSM EP-C, mengungkapkan dalam ulasannya yang diterbitkan Senin oleh Medical News Today (22 Agustus 2022) bahwa ada sembilan belas cara untuk menambah berat badan dengan cepat dan aman. Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat tergantung dari mengonsumsi makanan yang tinggi kalori dan tinggi protein.

Beragam mulai dari buah-buahan, telur, pati, telur hingga suplemen protein. Cara cepat dan aman untuk menambah berat badan sangat efektif untuk penambahan otot, bahkan untuk atlet. Perhatikan sesuatu! Hindari makanan tinggi gula untuk mencapai berat badan yang sehat.

10 Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Aman

1. Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dengan minum Susu

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman adalah dengan minum susu. Susu dapat diandalkan karena menyediakan campuran lemak, karbohidrat, dan protein. Cara menambah berat badan dengan cepat dan aman dengan susu, sumber vitamin dan mineral, termasuk kalsium.

Kandungan protein dalam susu menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang mencoba membangun otot. Cara menambah berat badan dengan cepat dan aman telah dibuktikan dalam sebuah penelitian. Bahwa setelah latihan ketahanan, minum susu skim membantu membangun otot lebih efektif daripada produk kedelai.

Sebuah studi serupa tentang penambahan berat badan yang aman dan cepat pada wanita yang berlatih kekuatan menemukan hasil yang lebih baik pada mereka yang minum susu setelah berolahraga. Bagi yang ingin menambah berat badan, susu bisa dimasukkan dalam menu diet untuk hari itu.

2. Protein shake membantu Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman untuk menambah berat badan adalah dengan mengkonsumsi protein shake. Protein shake dapat membantu seseorang menambah berat badan dengan mudah dan efektif.

Lingkaran adalah cara tercepat, teraman, dan paling efektif untuk membantu pembentukan otot jika dilakukan tepat setelah berolahraga. Perhatikan bahwa milkshake siap pakai sering kali mengandung gula dan bahan tambahan lain yang harus dihindari.

Periksa label dengan cermat sebelum dikonsumsi.

3. Nasi dapat Menaikkan Berat Badan

Cara menambah berat badan dengan cepat dan aman adalah dengan makan nasi. satu piring nasi mengandung sekitar 200 kalori sumber karbohidrat yang baik, yang berkontribusi pada penambahan berat badan. Banyak orang merasa mudah memasukkan nasi ke dalam makanan yang kaya protein dan sayuran.

4. Daging merah dapat juga dengan cepat menaikkan berat badan

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman adalah dengan mengonsumsi daging merah. Makan daging merah telah terbukti membantu membangun otot dan menambah berat badan.

Steak mengandung leusin dan creatine, nutrisi yang berperan penting dalam meningkatkan massa otot. Steak dan daging merah lainnya mengandung protein dan lemak, yang merupakan cara efektif untuk menambah berat badan dengan cepat.

Untuk membantu menambah berat badan lebih cepat dan lebih aman, Anda harus membatasi asupan Anda, potongan daging merah yang lebih tipis atau lebih kecil lebih baik untuk jantung daripada potongan daging yang lebih gemuk.

Sebuah studi di Fast and Safe Weight Gain menemukan bahwa menambahkan daging merah tanpa lemak ke dalam makanan 100 wanita berusia 60 hingga 90 tahun membantu mereka menambah berat badan dan meningkatkan kekuatan sebesar 18% selama latihan ketahanan. .

5. Kacang dan Mentega Kacang

Salah Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman adalah dengan mengonsumsi kacang-kacangan dan selai kacang. Konsumsi kacang secara teratur dapat membantu seseorang menambah berat badan dengan aman.

Kacang adalah camilan yang enak dan dapat ditambahkan ke banyak makanan, termasuk salad. Kacang mentah atau panggang kering memiliki manfaat kesehatan paling banyak, termasuk cara menambah berat badan dengan cepat dan aman.

Selai kacang tanpa tambahan gula atau minyak terhidrogenasi juga dapat membantu Anda menambah berat badan dengan cepat dan aman. Kemudian, kacang adalah satu-satunya bahan dalam mentega ini.

6. Roti gandum

Cara menambah berat badan dengan cepat dan aman adalah dengan makan roti gandum utuh. Roti ini mengandung karbohidrat kompleks yang dapat meningkatkan berat badan. Beberapa juga mengandung biji yang memberikan manfaat tambahan.

7. Pati lainnya

Untuk menambah berat badan dengan cepat dan aman, sebaiknya konsumsi tepung lainnya. Makanan bertepung telah didokumentasikan untuk meningkatkan pertumbuhan otot dan penambahan berat badan.

Mereka menambahkan sebagian besar ke dalam makanan dan meningkatkan jumlah kalori yang terbakar. Makanan bertepung lainnya untuk penambahan berat badan yang cepat dan aman meliputi:

  • kentang
  • jagung
  • bibit gandum
  • soba
  • kacang polong
  • labu
  • gandum
  • kacang polong
  • sayuran musim dingin
  • kentang ubi jalar
  • pasta apa pun
  • gandum utuh
  • roti
  • granola bar

Selain menambahkan kalori , pati dapat bertindak sebagai kendaraan untuk penambahan berat badan yang cepat dan aman, menyediakan energi dalam bentuk glukosa. Glukosa disimpan dalam tubuh sebagai glikogen. Penelitian menunjukkan bahwa glikogen dapat meningkatkan kinerja dan energi selama berolahraga

8. Suplemen Protein

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman untuk menambah berat badan adalah dengan suplemen protein. Atlet yang ingin menambah berat badan sering menggunakan suplemen protein untuk mendapatkan otot.

Mereka menggabungkannya dengan latihan ketahanan. Suplemen protein tersedia secara online. Mereka bisa menjadi cara yang murah untuk makan lebih banyak kalori dan menambah berat badan.

9. Ikan Salmon

Cara menambah berat badan dengan cepat dan aman adalah dengan mengonsumsi ikan salmon. 6 ons salmon mengandung sekitar 240 kalori, dan salmon juga tinggi lemak sehat.

Itu menjadikannya pilihan yang baik untuk penambahan berat badan yang cepat dan aman. Salmon juga dikemas dengan nutrisi, termasuk asam lemak omega-3 dan protein.

10. Buah kering

Cara menambah berat badan dengan cepat dan aman adalah dengan makan buah kering. Buah kering tinggi nutrisi dan kalori, dengan seperempat cangkir cranberry kering mengandung sekitar 130 kalori.

Ingin mencoba cara cepat dan aman untuk menambah berat badan ini? Banyak orang menyukai nanas kering, ceri atau apel. Buah kering banyak tersedia secara online, atau Anda bisa mengeringkan buah segar di rumah.

11. Alpukat

Cara cepat dan aman untuk menambah berat badan adalah dengan makan buah alpukat. Alpukat tinggi kalori dan lemak, serta beberapa vitamin dan mineral.

12. Cokelat Hitam

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman untuk menambah berat badan adalah dengan mengkonsumsi dark chocolate. Cokelat hitam dikenal sebagai makanan tinggi lemak dan berkalori tinggi.

Makanan yang membantu menambah berat badan dengan cepat dan aman juga mengandung banyak antioksidan. Jika ingin menambah berat badan, sebaiknya pilih cokelat dengan kandungan kakao minimal 70 persen.

Itulah artikel tentang 10 Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat dan aman. Semoga bermanfaat yaa sobat!